HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Sabtu, 15 Desember 2018

    Dua Pelajar Asal Klaten Hanyut di Pantai Logending

    saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com- Dua orang siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Taskumbang Klaten Jawa Tengah hanyut di pantai Logending, Kecamatan Ayah,  Sabtu (15/12/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Dari keduanya, berhasil diselamatkan sementara satu lainnya masih dalam pencarian Tim SAR.

    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasat Polairud AKP K Panjaitan membenarkan kejadian ini. Kedua siswa tersebut masing-masing Arya (11) dan Putra Hikmah Pangestu (11) yang saat itu hendak berlibur di Pantai Logending Ayah bersama rombongan.

    Arya berhasil diselamatkan sementara Putra Hikmah Pangestu , saat ini tengah dalam pencarian. "Korban selamat dirawat di Puskesmas Ayah," imbuh AKP K Panjaitan.

    Masih berkait kecelakaan perairan, seorang nelayan asal Pangandaran Jawa Barat juga dilaporkan tenggelam di perairan pada Jumat (14/12/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Ahmad nama nelayan itu dinyatakan hilang saat dalam perjalanan pulang melaut dari Perairan Kebumen menuju Pangandaran.

    Sebelum dinyatakan hilang, korban diketahui sempat berada di buritan kapal tengah beristirahat. Namun hanya hitungan menit kemudian, korban tak diketahui keberadaannnya. Hingga berita ini diturunkan, korban masih dalam pencarian. (saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top