• Berita Terkini

    Jumat, 29 Desember 2023

    Nataru, Bupati Kebumen Gratiskan Tiket Masuk Pandan Kuning dan Suwuk

     


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Di penghujung akhir tahun 2023, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto menggratiskan dua obyek wisata, yakni Pantai Pandan Kuning Petanahan dan Pantai Suwuk, Puring pada 31 Desember sampai 1 Januari 2024. 

    Keputusan untuk menggratiskan dua obyek wisata tersebut, karena di akhir tahun, Pemerintah Daerah ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berlibur bersama dengan keluarga, teman dan kerabatnya. 

    Kemudian pada malam tahun baru, Minggu 31 Desember 2023, Pemerintah Daerah juga bakal menggelar pesta kembang api yang besar dan meriah di Pandan Kuning Park Dengan begitu diprediksi bakal ramai dikunjungi masyarakat.

    "Masyarakat silakan yang ingin berlibur ke Pantai Pandan Kuning dan Pantai Suwuk pada tanggal 31 Desember sampai 1 Januari 2024 gratis, tidak dikenakan tarif," ujar Bupati dalam keterangannya, Jumat 29 Desember 2023. 

    Adapun untuk tanggal 30 Desember, Pantai Pandan Kuning bakal ditutup karena akan ada event Kebumen Beach Marathon dimana pesertanya mencapai ribuan orang, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.  "Untuk 30 Desember kita tutup sementara, satu hari karena ada event Kebumen Beach Marathon," tuturnya.

    Sedangkan untuk obyek wisata Pandan Kuning Park pada tanggal 31 Desember tetap dikenakan tarif. Bagi masyarakat yang mau mencoba wahana baru di sana, akan dikenakan tarif atau biaya. Untuk harga tiketnya di hari biasa Rp 10 ribu per orang satu wahana. Kalau akhir pekan Rp15 ribu per orang satu wahana. Kemudian ada juga paket tiket terusan di hari biasa sebesar Rp50 ribu untuk satu orang dan semua wahana. Paket Rp75 ribu di akhir pekan satu orang untuk semua wahana. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top