HONDA VARIO

  • Berita Terkini

    Kamis, 06 September 2018

    Duh, Pelajar Kedapatan Bermesraan di Alun-alun Kebumen

    fotofacebook
    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Dalam dua hari terakhir, warga Kebumen khususnya di media sosial (medsos) dihebohkan dengan foto dua pelajar seperti tengah bermesraan di alun-alun Kebumen.

    Dalam foto yang diunggah seorang pegiat media sosial Rabu (5/9/2018) itu, tampak seorang pelajar pria berseragam putih abu-abu, memeluk seorang pelajar lain. Wajah dari keduanya karena foto diambil dari belakang. Tak jelas juga kapan foto diambil,  hanya bisa dipastikan kedua pelajar itu tengah berada di alun-alun Kebumen dan pada siang hari.

    Adanya foto kurang pantas itu lantas mendapat respons dari Satpol PP Kabupaten Kebumen. Satpol PP meminta, warga yang melihat kejadian semacam atau hal-hal yang mengganggu lainnya dapat melapor. Setidaknya dapat memberitahukan kepada Satpol lewat media sosial.

    Terlepas dari itu, kejadian dua pasangan muda-mudi bermesraan dia alun-alun Kebumen bukan kali pertama. Yang memprihatinkan, mereka adalah para pelajar di kota Beriman. Bahkan, warga acapkali mendapati segerombolan remaja mengonsumsi minuman keras di alun-alun.

    "Kami berharap, petugas lebih sering berpatroli agar kejadian seperti ini tidak berulang," kata Faiq (22), salah satu warga, Kamis (6/9/2018). (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top