• Berita Terkini

    Wednesday, September 13, 2017

    Ditinggal Hajatan Rumah Warga Purworejo Dimaling

    andi/ekspres
    PURWOREJO- Rumah milik Trisno Sudarno (63), warga Desa Keponggok RT 1 RW 1, Kecamatan Purwodadi menjadi sasaran tindak pencurian, Senin (11/9). Komplotan pencuri yang melancarkan aksinya pada siang bolong ini berhasil menggasak sejumlah peralatan elektronik, perhiasan serta uang tunai.

    Para pelaku memanfaatkan situasi rumah yang sedang kosong lantaran ditinggal menghadiri acara hajatan pernikahan. Diperkirakan pelaku masuk kedalam rumah dengan cara mencongkel pintu rumah. Aksi itu sendiri diketahui korban sepulang dari acara.

    "Kerugian yang di alami yaitu berupa 2(dua) buah  gelang emas  seberat 14 gram dengan kerugian total Rp. 8,5  juta rupiah, " ucap Kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto, kemarin.

    Kapolsek malanjutan, dihari yang sama aksi serupa juga menimpa Yatinah (61) warga Desa Jogoresan, RT 01 RW 02, Kecamatan Purwodadi. Pelaku membawa kabur uang tunai lebih kurang sebanyak Rp 15.500.000 dan Laptop merk ASUS warna hitam. "Kedua kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polres Purworejo," ucapnya.

    Atas maraknya kasus pencurian itu Kapolsek mengimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Terlebih saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top