• Berita Terkini

    Selasa, 31 Januari 2017

    Nyam Nyam.. Lezatnya Pizza di Kedai Pizza Hot

    KEBUMEN - Berawal dari Italia, Pizza kini menjadi salah satu jenis kuliner yang mendunia. Di Indonesia, pizza bahkan kini sudah menjadi salah satu makanan favorit. Dengan porsinya yang besar, pizza menjadi pilihan saat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

    Kabar bagusnya, masyarakat Kebumen kini dapat dengan mudah menikmati pizza. Adalah Kedai Pizza Hot yang berada di Jalan A Yani Kebumen ( depan Kawasaki) yang menyediakan pizza dengan berbagai pilihan.

    "Kami menyediakan pizza chedar, mozzarella, sosis mozzarella dan thin crust. Toppingnya juga ada banyak pilihan yakni chicken, beef, tuna dan thin crust. Untuk topping chicken berisi saos tomat, olahan cornet ayam, ayam cincang, bawang bombay, irisan cabai besar, sosis ayam, mayones, keju (chedar/,mozzarella)," ucap Ruli, pemilik Pizza Hot.

    Sedangkan topping beef diantaranya saos tomat, olahan cornet sapi, bawang bombay, irisan cabai besar, sosis sapi, mayones, keju (chedar/mozzarella).

    Ruli menjelaskan, awalnya berdirinya Pizza Hot tersebut merupakan bisnis pizza rumahan. Dia mempromosikan pizzanya lewat media sosial Facebook dengan nama Lina Markoko. Dalam akun tersebut, Ruli rajin memposting gambar pizza buatannya dan beberapa testimoni pelanggan. Terbukti dengan cara pemasaran melalui media sosial online, bisnisnya semakin dikenal dan semakin banyak konsumen yang mengorder.

    Karena bisnisnya sudah dikenal banyak masyarakat Kebumen melalui media sosial kemudian Ruli mendirikan Kedai Pizza Hot tersebut dengan tujuan konsumen mudah menemukannya atau memesan pizza. "Kini untuk memesan pizza juga lebih mudah, konsumen bisa langsung datang ketempat ini atau bisa melalui facebook maupun Whatsapp dengan nomor 0895359155787. Kami juga melayani delivery dan takeaway. Kalau takeaway cash back Rp 2 ribu," ujarnya.

    Harga Pizza Hot biasa ditempat ini juga terjangkau. Harga disesuaikan dengan ukuran. Untuk pizza chedar ukuran S atau 15cm Ro 15 ribu, chedar ukuran M atau 25cm (bisa untuk tiga orang) Rp 25 ribu dan ukuran L 30cm untuk 5 orang hanya Rp 30 ribu. "Sedangkan untuk mozzarella ukuran S Rp 20 ribu, ukuran M Rp 35 ribu, ukuran L Rp 45 ribu. Harga murah rasa mewah ya di Pizza Hot ini," bebernya.

    Pizza Hot yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB ini juga menyediakan menu lainnya seperti spaghetti dan mozzarella stick. Spaghetti yang ditawarkan ada dua pilihan yakni bolognesse Rp 15 ribu yakni pasta spaghetti dengan saos bolognese yang diolah dari tomat, cornet sapi, sosis sapi dan toppung parutan keju chedar dan daun peterseli. Sedangkan spaghetti kedua yakni carbonara Rp 17 ribu. "carbonara tersebut merupakan pasta spaghettu dengan saos carbonara yang diolah dari susu cair, keju, telur, sosis sapi,topping patutan keju chedar dan daun peterseli," tutupnya.(mel)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top