• Berita Terkini

    Sunday, October 16, 2016

    Suhartono Telah Kembali ke Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Suhartono, salah satu anggota DPRD Kebumen yang ikut dibawa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Jakarta telah pulang ke Kebumen. Bahkan, pagi ini,

     Suhartono sudah beraktivitas kembali di Kantor DPRD Kebumen.

    Mengenakan baju batik, Suhartono langsung mengundang perhatian awak media yang sedang "nyanggongi" DPRD untuk meliput perkembangan kasus dugaan suap yangmenjerat Ketua Komisi A DPRD Kebumen Yudi Trihartanto dan Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kebumen tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Suhartonotengah menggelar jumpa pers dengan awak media.

    Suhartono menjadi salah satu orang yang dibawa KPK menyusul operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK pada Sabtu akhir pekan kemarin. Selain Suhartono,KPK membawa serta Yudi Trihartanto, Sigit Widodo, Dian LEstari Pertiwi, Sekretaris Daerah Adi pandoyo dan pengusaha bernama Salim. Kini Yudi Trihartanto dan Sigit Widodo telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap. Semetnara Dian Lestari yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Kebumen, Adi Pandoyo .Sekda Kebumen, dan Salim masih sebatas saksi. (cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top