• Berita Terkini

    Sunday, July 31, 2016

    Halimah Nurhayati Pimpin Golkar Kebumen

    Dra Halimah Nurhayati/ IMAM/Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dra Halimah Nurhayati MAP terpilih memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC Partai Golkar) Kabupetan Kebumen periode 2016-2021. Alumnus IKIP Negeri Semarang ini, terpilih secara aklamasi pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke IX di Meotel Dafam, Minggu (31/7/2016).

    Halimah yang juga menjadi Ketua Komisi C DPRD Kebumen itu mendapat dukungan dari semua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya Se-Kabupaten Kebumen. Sebelumnya para ketua PK memang telah melakukan rapat koordinasi dan sepakat mendukung Dra Halimah Nuhayati MAP untuk memimpin DPC Partai Golkar Kebumen. Alhasil wanita kelahiran 27 Januari 1969 ini pun, menjadi calon tunggal pada Musda yang ketuai oleh Sekretaris DPD Golkar Jawa Tengah Ferri Wawan Cahyono MSi.

    Hadir pada Musda IX kali ini, Bupati Kebumen Ir Mohammad Yahya Fuad SE, Mantan Bupati Kebumen Amin Sudibyo. Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo, serta beberapa tamu undangan lainnya.


    Dalam sambutannya Ir HM Yahya Fuad  menyampaikan pentingnya beribadah dalam berpolitik. Dengan berpolitik maka akan semakin banyak peluang untuk mendapatkan pahala, itu jika senantiasa menggunakan kekuasaan untuk selalu berbuat kebaikan. “Pemimpin itu lahir dari rahim politik,” terang bupati.

    Bupati pada kesempatan itu, juga mengajak semua elemen untuk bersama-sama membangun dan menyejahterakan masyarakat Kebumen. “Mari bersama-sama gunakan semua kemampuan kita, baik itu yang di ekskutif maupun legislatif untuk selalu membangun Kebumen,” paparnya.

    Sementara itu dalam sambutannya, Ketua terpilih DPC Partai Golkar Kebumen Dra Halimah Nurhayati MAP menyampaikan, hal pertama yang akan dilaksanakan adalah melakukan konsolidasi internal pada tubuh Partai Golkar. Konsolidasi dilaksanakan di setiap tingkatan mulai dari DPC, PK, Pengurus Tingkat Desa (PTD) hingga basis. “Ini sangat penting dilaksanakan guna kembali memperkuat barisan,” paparnya.

    Dengan kembali merapatkan barisan lanjutnya, diharapkan pada Pileg 2019 nanti, akan terdapat anggota dewan dari Partai Golkar di semua Dapil. Hal itu menjadi salah satu agenda besar dari kepengurusan DPC Partai Golkar Kebumen saat ini. “Untuk mewujudkan itu semua, diperlukan kerja keras, kebersamaan dan dukungan yang solid dari semua anggota Partai Golkar,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top