• Berita Terkini

    Thursday, June 30, 2016

    Karyawan Muncul Group Giatkan Olahraga

    SYAIFUROHMAN
    KEBUMEN - Kesibukan bekerja seringkali menjadi alasan bagi sejumlah orang untuk tak berolahraga. Padahal, rutinitas pekerjaan tanpa diimbangi olah raga malah berpotensi menimbulkan stres bahkan menurunkan produktivitas kerja.

    Sadar akan hal itu, para karyawan dan kru Meotel Dafam dan Muncul Grup pun meluangkan waktu untuk menekuni olah raga di sela kesibukan mereka bekerja. Lantaran tak punya banyak waktu di siang hari, mereka memilih waktu malam hari sebagai alternatif pilihan. Dan, cabang bulutangkis menjadi pilihan.

    Biasanya, mereka memainkan olahraga tepok bulu di  GOR Guna Sarana, Jl. Mangkusari, Kutosari Kebumen. Di tempat itu, mereka memeras keringat sekaligus menjalin keakraban satu sama lain.

    Pimpinan Muncul Group, Santoso Budiawan mengatakan, olahraga menjadi kebutuhan agar stamina tetap fit dan maksimal. Sekaligus, mempererat tali persahabatan dan persaudaraan, juga menghilangkan stress dan mengurangi tekanan kerja. "Yang jelas dengan berolahraga, kita bisa menghabiskan energi dengan cara yang positif, jam tidur dengan pulas," ujarnya.

    Menurutnya, tak hanya olahraga bulutangkis yang mereka lakukan. Ada juga SSA (Sport & Social Activities) yang memiliki bentuk kegiatan bermacam-macam. Dari Futsal, Trail dan Sepak Bola.  "Selaian bertujuan untuk kebugaran kegiatan  ini untuk meningkatkan integritas dan kedekatan antara bawahan dan atasan sehingga tercipta hubungan yang harmonis serta rasa kekeluargaan yang tinggi,"ujarnya.

    Kiriman A Syaefurrohman

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top