• Berita Terkini

    Senin, 04 Januari 2016

    Bengkel Tambal Ban Kebakaran

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kebakaran hebat terjadi di sebuah tambal ban sekaligus penjual bensin eceran yang berada di Jl Kol Sugiono Rt 05 RW 07 Kel Kebumen, Jumat (1/1/2015) akhir pekan kemarin. Tidak ada korban jiwa maupun luka pada peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

    Keterangan Kasi Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Kabupaten Kebumen, Arif Rahmadi SSos mengatakan peritiwa tersebut terjadi sekitar pukul pukul 08.45 WIB. Berawal saat pemilik bengkel Mufid tengah menambal ban.

    Di saat bersamaan, ada bensin yang tumpah di sekitar lokasi menambal. Tak lama berselang, api berkobar dan menyambar seisi ruangan kios dan bengkel. Banyaknya bensin membuat api cepat sekali berkobar bahkan jago merah terlihat dari alun-alun Kebumen yang berjarak 300 meter dari lokasi kebakaran.

    Kejadian itupun membuat panik warga sekitar. Tak lama berselang usai mendapat laporan, tim pemadam kebakaran BPBD Kebumen menuju ke lokasi. Baru setelah BPBD  mengerahkan 3 armada, api baru berhasil dijinakkan. Kesigapan petugas membuat api berhasil dilokalisir sehingga tidak merembet ke bangunan lain. "Tidak ada korban jiwa atau luka. Namun kerugian materi mencapai Rp 12 juta," ujar Arif Rahmadi.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top