BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Selasa, 05 Februari 2019

    Perahu Dihantam Ombak, Nelayan Kebumen Hilang di Pantai Tegalretno

    FOTOPOLRESKEBUMEN
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Kecelakaan laut terjadi di Perairan Desa Tegalretno Kecamatan Petanahan, Selasa (5/2/2109). Sebuah perahu terhantam ombak dan terbalik. Hingga berita ini diturunkan satu orang dinyatakan masih dalam pencarian.

    Korban, Sardi warga Desa Tegalretno Kecamatan Petanahan.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat korban bersama 2 rekannya yang lain baru pulang melaut. Tiba-tiba, ombak besar datang dan membuat perahu mereka terbalik. Kejadian itu terjadi Selasa sekitar pukul 10.45 WIB.

    "Dua korban selamat mendarat beserta kapal. Dan satu korban atas nama Sardi belum di temukan hingga saat ini," kata Perangkat Desa Tegalretno, Teguh Priyatno, dihubungi Selasa.

    Saat ini, kata Teguh, pencarian masih terus dilakukan. Melibatkan relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI dan Polri Kebumen. "Pencarian masih terus dilakukan," kata Teguh.

    Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno membenarkan peristiwa itu.


    Menurut AKP Suparno, nelayan yang berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang ke tepian adalah Rosidin (35) dan Daroji (37) keduanya warga Desa Tegalretno Kecamatan Petanahan.

    "Hingga sampai saat ini pencarian masih dilakukan. Pencarian melibatkan Koramil, Polsek Petanahan, relawan SAR dan warga setempat. Semoga korban cepat ditemukan," katanya.(cah/saefur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top