BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Senin, 24 September 2018

    Paguyuban Sepeda Ontel Kebumen Deklarasikan Pemilu Damai

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Beberapa perwakilan Paguyuban Sepeda Ontel dari Kabupaten Kebumen melaksanakan Deklarasi Mandukung Pemilu Damai 2019. Deklarasi yang dilaksanakan di Pantai Bopong Puring, Minggu (23/9/2018), juga diramaikan dengan hiburan orgen tunggal.

    Deklarasi tersebut dipelopori oleh Dalyono yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) dari PDI perjuangan nomor 5 Dapil 3 yakni Kecamatan Puring, Sruweng, Adimulyo, Kuwarasan. Beberapa komunitas sepeda ontel diantaranya, dari Kecamatan Puring, Kewarasan dan lainnya. Selain mendukung pemilu damai, isi deklarasi lainnya yakni mendukung pemerintahan dan pembangunan nasional berkelanjutan. Mendukung pasangan Presiden Jokowi-Maruf Amin, menolak segala bentuk kampanye hitam, sara dan hoaks. Setelah deklarasi dilanjutkan dengan pekikan kata Merdeka secara serentak

    Setiap Minggu Komunitas Sepeda Ontel memang kerap melaksakan kegiatan kumpul-kumpul. Selain melaksanakan sepeda bersama, komunitas tersebut juga aktif di berbagai kegiatan bakti sosial dan kunjungan pariwisata.

     Dalam kesempatan itu, Dalyono menyampaikan selama ini belum ada anggota legislatif dari Kecamatan Puring. Hal ini pula yang membuat pembangunan Puring terhambat atau lambat. Untuk itu pihaknya maju menjadi calon anggota legislatif. “JIka ada perwakilan dari Puring, maka aspirasi akan tersalurkan dengan mudah,” katanya.

    Dalyono menyampaikan, pembangunan sangat penting untuk meningkatkan perekonomian. Infrastruktur mendukung berkembangnya sektor ekonomi. JIka pembangunan tidak berjalan akan berdampak pada terhambatnya sektor perekonomian.  Terhambatnya sektor perekonomian berujung pada minimnya pendapatan dan kemiskinan. “Itulah pentingnya sebuah pembangunan. Itu bisa terwujud salah satunya dengan sampainya aspirasi pada wakil rakyat,” paparnya.

    Jika kelak Dalyono manjadi Anggota DPRD Kebumen, pihaknya akan memfokuskan pembangunan. Bukan hanya itu saja, peningkatan potensi juga penting, mengingat hingga kini masih banyak potensi yang belum tergarap. “Potensi sangat banyak di selatan, mulai dari pertanian perikanan hingga lain sebagainya. Semua perlu dikembangkan,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top