• Berita Terkini

    Senin, 21 November 2022

    Hadiah Pemenang Lomba Lukis Hari Pahlawan Diserahkan


    KEBUMEN (kebumeneskpres.com)- Polres melalui Satlantas menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba lukis dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2022, Senin (21/11/2022). Ada  12 perwakilan pemenang yang diundang kemarin


    Dari jumlah itu, mereka adalah pemenang juara satu sampai juara tiga, dari empat kategori lukis yang dilombakan, yakni kategori lukis konvensional usia di bawah 17 tahun, lalu kategori lukis konvensional usia di atas 17 tahun.


    Kategori selanjutnya, lukis digital atau digital art usia di bawah 17 tahun, dan kategori lomba yang terakhir lomba lukis digital atau digital art usia di atas 17 tahun. Hadiah diserahkan oleh Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono di kantor Sat Lantas.


    "Kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba. Para pemenang juga dikirim ke tingkat Polda Jateng untuk mewakili Polres Kebumen," jelas AKP Tejo Suwono. 

    Lanjut AKP Tejo, lomba lukis sebelumnya diselenggarakan sejak tanggal 3 sampai 12 November 2022. Para peserta lomba diwajibkan adalah masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Kebumen. 


    Adapun teknis lomba lukis para peserta mengumpulkan karyanya di Sat Lantas. Sedangkan untuk peserta lomba lukis digital mengirimkan karyanya melalui email yang disediakan oleh Sat Lantas.


    "Para peserta lumayan banyak. Hasil lukisnya bagus-bagus semua. Namun karena ini lomba, harus kita seleksi ataupun dilakukan penilaian dari berbagai aspek," kata AKP Tejo. Para pemenang akan juga akan mendapatkan hadiah uang pembinaan serta sertifikat dari Polres Kebumen. 


    Adapun para pemenang selengkapnya lomba lukis dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2022 masing-masing. Untuk kategori 1 Lukis Konvensional usia di bawah 17 Tahun:

    Juara 1 diraih Bima Samudra S diikuti Calista Vania dan Asih Umi Hani di tempat kedua dan ketiga


    Adapun untuk kategori 2 Lukis Konvensional usia di atas 17 Tahun: Gunawan W, Sri Puji Rahayu dan Rani Novianti

    Berikutnya, Kategori 3 Lukis Digital / Digital Art usia di bawah 17 Tahun: Amelia Nur A , Mustika Suci dan Andika Nanda. Sementara Kategori 3 Lukis Digital / Digital Art usia di atas 17 Tahun masing-masing Ryan Ifnu Aziz, Septiani Nur I dan Dwi Wahyu S


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top