• Berita Terkini

    Monday, June 19, 2017

    Ledakan Gemeksekti Terdengar Sampai Kota Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ledakan yang terjadi di Desa Gemeksekti Kecamatan Kebumen sepertinya memang cukup dashyat. Sejumlah warga di kawasan perkotaan mengaku mendengar ledakan serta asap yang mengepul.

    "Iya tadi sekitar jam 11.00 an ada terdengar ledakan. Saya mendengar ada dua ledakan. Saya kira apa," kata Sidik (24) salah satu warga yang tengah berada di tempatnya bekerja di Jl Sarbini.

    Selain ledakan yang hebat, dia menyebut, kaca juga bergetar bahkan lantai ikut terasa bergetar. "Saya sempat mengira itu bom," katanya.

    Sebuah ledakan hebat mengguncang warga Desa Gemeksekti kecamatan Kebumen Senin (19/6/2017) sekitar pukul 11.15 WIB. Belakangan diketahui, ledakan itu berasal dari bahan peledak hasil sitaan Polres Kebumen selama Ramadan yang tengah dimusnahkan.


    Tidak ada korban jiwa atau luka akibat peristiwa ini. Namun, belasan rumah warga Desa Gemeksekti Kecamatan Kebumen yang berada di sekitar lokasi peledakan dilaporkan mengalami kerusakan. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 17 rumah warga termasuk satu masjid yang rusak.

    Kerusakan rata-rata berupa kaca jendela yang retak dan pecah. Sebagian yang parah, eternit bahkan tembok ikut retak. Hingga berita ini diturunkan Senin sore, belum ada pernyataan resmi polres Kebumen.

    Namun, pantauan Kebumen Ekspres, tadi siang Polres Kebumen menggelar pertemuan dengan warga terdampak ledakan untuk membahas peristiwa yang bikin geger warga Kota beriman ini. (cah/mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top