• Berita Terkini

    Saturday, May 20, 2017

    Lezatnya Sate Gombong, Empuk, Aromanya Menggugah Selera

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -Daging kambing empuk dengan balutan bumbu kecap yang gurih serta dinikmati hangat bersama dengan irisan bawang merah membuat rasa semakin mantap.

    Setiap menu makanan olahan kambing memang dijamin pasti super lezat. Memang banyak cara untuk mengolah daging kambing menjadi beragam variasi makanan salah satunya adalah sate kambing.

    Bagi Anda penggemar daging kambing cobalah mencicipi lezatnya rasa sate kambing yang ditawarkan Warung Sate Kambing Gombong, dijamin lumer di mulut. Tampilan sate kambing yang disajikan Warung Sate  Kambing Gombong yang berada di Jalan Kutoarjo Selang Kebumen atau sebelah Kantor Kebumen Ekspres ini sederhana namun rasanya luar biasa.

    Aroma bakaran dari arang yang dipanaskan dengan bara membuat aroma daging kambing sangat enak. Apalagi tekstur dagingnya empuk dan dipadu dengan bumbu kecap yang gurih membuat Warung Sate Kambing Gombong selalu ramai pelanggan.

    Ani pemilik Warung Sate Gombong menuturkan, sate kambing yang ditawarkan mempunyai cita rasa yang lezat karena daging kambing yang digunakan merupakan daging kambing pilihan dan proses yang berbeda. "Sebelum daging dibakar dioles minyak terlebih dahulu agar tidak lengket. Satu porsi isi 10 tusuk harganya cuma Rp 28 ribu. Sate kambing ini juga dilengkapi tomat,  kol, irisan bawang merah dan cabai rawit," jelasnya.

    Selain sate kambing, Warung Sate Kambing yang buka setiap hari pukul 09.00 sampai pukul 21.00 WIB juga menyediakan tongseng dan gulai kambing.(*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top