• Berita Terkini

    Monday, July 25, 2016

    Honda Berikan Layanan Servis bagi Pemudik

    KEBUMEN - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali melanjutkan tradisi menyambut mudik dan arus balik Lebaran dengan mendirikan posko mudik untuk rest area para pemudik yang sedang dalam perjalanan menuju kampung halaman. Selain pemudik, warga juga bisa memanfaatkan posko mudik Honda ini.

    Di Kebumen, posko mudik ini berada satu lokasi dengan pos cek point Lebaran Mabes Polri yang berada di Rumah Makan Lestari. Berbagai fasilitas disediakan di posko mudik tersebut. Seperti layanan servis, konsultasi teknis sepeda motor Honda, cek kendaraan hingga ganti spare part maupun tempat beristirahat.
    "Layanan bengkel siaga ini bisa dimanfaatkan pemudik maupun warga yang ingin mengecek maupun servis motor Hondanya," kata Ardi, salah satu teknisi di posko mudik Honda tersebut.

    Dia menjelaskan, bengkel siaga Honda buka pada pagi hari mulai pukul 08.00 WIB dan tutup menjelang petang.

    Karena lokasinya yang berada di cek point Polri, fasilitas yang ada pun cukup menarik. Ada kursi pijat, refleksi batu, cek kesehatan gratis, pengecekan kendaraan gratis dan aneka minuman gratis, pos yang terletak di jalur utama, para pemudik bisa menggunakan terapi ikan.

    Selain sarana untuk beristirahat, aneka hiburan juga disediakan di pos tersebut. Bahkan para pemudik disediakan tempat untuk karaoke. (has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top