• Berita Terkini

    Wednesday, June 1, 2016

    Radit, Si Pembalap Cilik Kebumen, Jajaki Road Race

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pembalap cilik asal Kebumen, Praditya Imamul Haq (9) atau yang lebih dikenal dengan panggilan Radit Dragon Ball, berhasil merebut podium pertama pada balapan kelas mini GP. Prestasi itu diraih Radit pada ajang Bupati Kebumen Cup Road Race 2016 di disirkuit alun-alun kota Kebumen, baru-baru ini.

    Mengambil star dari posisi kelima, Radit dapat menyalip sepuluh pembalap lainnya dan berhasil finish paling depan. "Alhamdulillah, Radit masih bisa mempertahankan selalu mendapat podium," kata ayah yang juga manager Radit, Rizal Sampurna, kepada Kebumen Ekspres.

    Sementara itu, Radit Dragonball yang selama ini dikenal sebagai pembalap grasstrack dan motocross ini. Pada balapan di Kebumen kemarin, menjajal balap pasar senggol alias road race. "Ini baru pertama kali di mini GP," imbuhnya.

    Karena telah terbiasa main diajang grasstrack kelas mini motor kelas 50cc 5-8 tahun dan kelas SE 50cc dibalap motocross, maka radit tak mengalami banyak kendala untuk mengendarai motor GP Mini.
    Alhasil, podium satu berhasil diraih putra pasangan Rizal Sampurna dan Rosi yang juga pengusaha rumah makan Berkah depan pom bensin Pelajar kemuben ini.

    Radit mengaku, motor baru itiu bisa membawanya dengan baik. Radit mengaku tetap percaya diri walau musuhnya besar-besar. "Ini sesuatu yang sangat menyenangkan," akunya. Pada ajang balapan kemarin, tercatat sebanyak 327 stater ikut pada ajang tersebut.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top