• Berita Terkini

    Minggu, 21 Mei 2023

    Kapolsek Rowokele "Bongkar" Warung Milik Warga


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Kapolsek Rowokele AKP Sumaryono  membongkar sebuah warung makan di wilayah setempat. Pembongkaran mulai dilakukan Minggu (21/5/2023)


    Kapolsek Rowokele AKP Sumaryono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Adapun warung yang dibongkar adalah milik Mustarja, warga Desa Bumiagung, Kecamatan Rowokele. Pembongkaran inipun atas sepengetahuan Mustarja


    AKP Sumaryono lantas menceritakan kronologi kejadian ini. Berawal saat ia makan siang di warung saat kondisi hujan. Saat itu, banyak air hujan masuk ke dalam warung termasuk ke penggorengan sehingga minyak panas meletup saat kena air.


    "Saat itu saya berfikir, ingin membantu merenovasi atap warung. Kasian Mas, lihatnya. Memang kalau kita lihat, atap seng sudah mulai pada keropos," jelas AKP Sumaryono, Minggu


    Akhirnya setelah memiliki rejeki cukup, pada Minggu kemarin, niat baik Kapolsek Rowokele dapat terealisasikan. Atap seng yang sudah pada keropos diganti menggunakan asbes yang ia pesan dari sebuah toko bangunan. 


    Selanjutnya kayu kaso serta reng yang mulai lapuk juga diganti agar lebih kokoh menopang asbes. Renovasi atap warung berukuran 3x4 meter itu ditargetkan bisa rampung sebelum memasuki musim hujan. 


    "Total ada 3 pekerja yang mengerjakan renovasi warung. Kemungkinan kalau nggak nanti sore ya besok bisa selesai. Cepet kok Mas, pengerjaannya," ungkap Kapolsek. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top