• Berita Terkini

    Selasa, 20 September 2022

    HUT ke 2 Klinik Malindo Berlangsung Semarak


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Beragam kegiatan sosial mewarnai perayaan HUT ke 2 Klinik Malindo Medika yang berada di Desa Jemur Pejagoan. Ini mulai dari Jumat Berkah hingga senam bersama. HUT Klinik Malindo Medika sendiri jatuh pada 16 September.


    Klinik Malindo Medika merupakan salah satu klinik dibawah naungan Malindo Health Indonesia (MHI). Selain itu terdapat pula Malindo Aesthetic Center yang dikelola oleh dr Wira Rila Zulma. Dalam perayaan HUT juga dilakukan pemotongan tumpeng dan pelepasan 100 balon udara.


    Senam sehat diikuti oleh beberapa masyarakat dari sekitar Klinik Malindo Medika. Ini seperti Desa Karangpoh, Jemur, Kebagoran, Prigi, Pengaringan dan Peniron Kecamatan Pejagoan. Selain itu juga dari Desa Pakuran dan Pengempon Kecamatan Sruweng.

    Owner Klinik Malindo Medika dr H Aditya Wahyu Indra Cahya menyampaikan kliniknya melakukan pelayanan dengan hati dalam melakukan pelayanan kesehatan. “Terdapat tiga prinsip utama dalam pelayanan di kliniknya yakni gemati, ngemongke dan semedulur,” tuturnya.


    Adapun beberapa layanan kesehatan di Klinik Malindo Medika meliputi Pelayanan Kesehatan Umum, pelayan KB, Surat Keterangan Sehat dan tindakan kegawatdaruratan.

    Selain itu ada pula Operasi Minor/Kecil, Nebulizer, Khitan Metode Modern, Infus Vitamin Booster, Swab Antigen dan Home Care. “Semoga kedepanya Klinik Malindo Medika semakin baik dalam memberikan pelayanan kesehatan,” paparnya. 


    Sekdar informasi, dr H Aditya Wahyu Indra Cahya sendiri merupakan putra ke dua dari H Zubair Syamsu SSos yang merupakan Komisaris Malindo Group. Sedangkan dr Wira Rila Zulma merupakan istri dari dr H Aditya Wahyu Indra Cahya.


    Komisaris Malindo Group H Zubair Syamsu SSos menegaskan awal berdirinya klinik tersebut adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik. Selanjutnya yakni memperluas sampai bisa membuat rawat inap. Ini dengan ruangan yang representatif, nyaman dan dengan biaya murah. 

    <
    p> “Mudah-mudahan keberadaan Klinik Malindo Medika ini benar-benar suatu kebutuhan yang bisa diterima oleh masyarakat. Sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh saat membutuhkan layanan kesehatan,” ucapnya. (mam) 

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top