• Berita Terkini

    Kamis, 23 Juni 2022

    Sat Samapta Jawara Turnamen Voli Kapolres Cup Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-- Tim voli putra Sat Samapta Polres Kebumen menjadi kampiun dalam kejuaraan bola voli bertajuk Kapolres Cup yang digelar dalam rangka  Hari Bhayangkara ke-76. Bertanding di babak final, Tim Samapta mengandaskan Sat Lantas.


    Pertandingan yang digelar di lapangan indoor voli SMK Taman Karya Madya Pertambangan Kebumen itupun berlangsung seru. Hingga kemudian, Sat Samapta berhasil unggul atas Satlantas yang harus puas di tempat kedua. Sementara, untuk juara tiga bersama diraih Sat Intelkam gabungan dengan Polsek rayon barat.



    <
    p> Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin mengungkapkan, ada yang lebih penting daripada kemenangan dalam kejuaraan kali ini. Yang terpenting adalah meningkatkan semangat berolahraga. Ini momen yang sangat baik untuk berolahraga bersama," kata Kapolres yang kemarin diwakili Wakapolres Kebumen. 


    Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha menambahkan, pada kelas putra, juara pertama diraih oleh Sat Samapta Polres Kebumen, lalu juara dua diraih Sat Lantas, dan Sat Intelkam gabungan dengan Polsek rayon barat berhasil memperoleh juara tiga.

    Pada pertandingan kelas putri, yang para pesertanya adalah Bhayangkari, juara pertama diraih Bhayangkari ranting timur, juara ke dua diraih tim Bhayangkari ranting barat.

    Untuk juara tiga berhasil diperoleh Tim Bayangkari Cabang Kebumen dan Tim Bayangkari Ranting Tengah. "Untuk kelas putra diikuti 8 tim, semua tim adalah perwakilan dari Bagian dan Satuan serta Polsek jajaran. Untuk kelas putri adalah perwakilan Bhayangkari dari Bagian satuan serta Polsek pada tiap-tiap rayon," kata Aiptu Catur, Kamis (23/6).

    Para pemenang mendapatkan piala bergilir Kapolres Kebumen, selanjutnya pertandingan akan digelar kembali pada momen Hari Bhayangkara di tahun berikutnya.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top