• Berita Terkini

    Wednesday, June 28, 2017

    Kebumen kini Punya Wisata Baru, 3D Studio & Edupark

    sudarno ahmad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kebumen kini punya destinasi wisata baru, yakni 3D Studio & Edupark. Sebuah wahana hiburan wisata indoor pertama dan satu-satunya di Kebumen dengan konsep tiga dimensi.

    Wahana wisata indoor baru yang terletak di Jalan Pemuda No 87 Kebumen itu terdapat lebih dari 60 spot foto tiga dimensi, upside down atau dunia terbalik, dan juga jendela dunia yang terdiri atas miniatur-miniatur tempat bersejarah di dunia.

    Di tempat ini pengunjung bisa bebas berekspresi dengan karya-karya lukis tiga dimensi tersebut. Untuk mengabadikan foto dengan ragam ekspresi yang disesuaikan dengan latar belakang lukisan yang menarik.

    Operation Manager 3D Studio Kebumen, Bambang Miko, di 3D Studio Kebumen juga menampilkan beberapa lukisan atau gambar 3D konten lokal seperti Pantai Karangbolong, Benteng Van Derwijk Gombong hingga Karangsambung. "Kita harapkan wahana ini dapat menjadi wisata edukasi bagi masyarakat," kata Bambang Mico, belum lama ini.

    Masih dalam suasana trial opening, belum lama ini digelar lomba foto yang diikuti sekitar 50 fotografer lokal Kebumen dan luar kota. Acara lomba foto yang diadakan di 3D studio ini menggandeng komunitas fotografer dan enam model lokal.

    Menurutnya, lomba ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme kegiatan positif yang ada di kota beriman ini. Sekaligus meningkatkan daya jual Kota Kebumen di Jawa Tengah dan di Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata pilihan turis lokal dan internasional.

    Marketing Koordinator 3D Studio Kebumen, Panggalih Restu Nugroho, menambahkan spesial dalam suasana trial opening ini, 3D Studio memberikan harga tiket masuk yang sangat terjangkau bagi pengunjung. Yaitu mulai dari Rp 15.000 untuk anak-anak, pelajar, dan lansia. Sedangkan untuk dewasa mulai dari Rp 25.000. Tarif khusus ini berlaku di hari Senin - Jumat pukul 10.00 - 15.00 WIB. "Untuk sore dan akhir pekan harga tiket masuknya hanya selisih sedikit dan masih sangat terjangkau bagi masyarakat Kebumen," imbuhnya.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top