• Berita Terkini

    Saturday, July 30, 2016

    Astra Motor Jogja Juara 1 KLHN 2016

    Yogyakarta - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berhasil membawa nama harum Jogja di Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2016. M Anif Afyudin, deliveryman Astra Motor Center Yogyakarta dinobatkan sebagai deliveryman terbaik se-Indonesia dalam ajang bergengsi  yang diadakan tahunan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai APM sepeda motor Honda di Indonesia.

    Jabatan sebagai deliveryman ternyata tidak menyurutkan niat Anif untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Honda. Setiap posisi dan jabatan dalam jaringan Dealer Honda memiliki tanggung jawab serta peranan dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Dalam kontes ini, Anif berhasil mengalahkan ratusan deliveryman Honda yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

    “Sebagai seorang deliveryman saya bangga karena saya diberikan tanggung jawab untuk mengantar sepeda motor Honda sampai ditangan konsumen. Memastikan konsumen Kami telah menerima barang sesuai dengan yang dipesan, serta memastikan konsumen mendapatkan seluruh informasi yang dibutuhkan mengenai unit sepeda motor Honda hingga layanan purna jual dan garansi.” ungkap Anif.

    Kompetisi yang digelar di Jakarta pada tanggal 18 hingga 21 Juli 2016 ini merupakan salah satu upaya berkesinambungan AHM dalam menghadirkan serta mengembangkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda. Selain kategori deliveryman, kegiatan ini juga menggelar kategori untuk Pimpinan Jaringan serta Front Line People (FLP).

    Sebelum final di Jakarta, telah dilakukan tahap penilaian di daerah masing-masing peserta. Penilaian tersebut meliputi mystery shopping dan mistery calling untuk para FLP, penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga unit sepeda motor sampai di tangan konsumen untuk Deliveryman, serta audit khusus untuk kategori Pimpinan Jaringan.

    Peserta yang lolos ke tahap selanjutnya mengikuti penilaian pra kontes, dimana peserta memasuki proses karantina yang berisi beberapa rangkaian penilaian seperti tes tulis, studi kasus, role play, dan beberapa rangkaian penilaian lainnya.

    Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Yogyakarta, Erie Kurnia mengatakan prestasi yang telah diraih merupakan tantangan ke depan bagi seluruh bagian dalam bisnis sepeda motor Honda untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh jaringan penjualan maupun purna jual motor Honda khususnya wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

    “Astra Motor akan terus berupaya mengasah keterampilan garda terdepan pelayanan konsumen demi mencapai ekspektasi konsumen yang semakin dinamis. Karena bagi kami kepuasan konsumen adalah tujuan utama dalam bisnis Astra Motor,” pungkas Erie. (has)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top