• Berita Terkini

    Thursday, March 17, 2016

    Lecehkan Kebumen di Jejaring Facebook, Remaja Perempuan Panen Kecaman

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Seorang remaja perempuan membuat heboh warga Kabupaten Kebumen melalui celotehnya di media jejaring facebook. Itu setelah remaja yang menggunakan akun Ika PW itu menuliskan kata-kata yang berkesan melecehkan warga masyarakat Kabupaten Kebumen.

    Dalam akunnya yang ditulisnya pada Rabu malam (16/3/2016) itu Ika PW menuliskan komentarnya soal Kebumen. Antara lain, dia menganggap bila ada orang yang menganggap Kebumen itu indah adalah perbuatan bodoh. Selain itu, dia menuliskan komentar-komentar miring soal Kebumen dengan bahasa yang vulgar.

    "GOBLOK !!!!!!Kalo lo bilang kebumen itu indah !!!!Kebumen itu cupu , wagu ,Dan lebih parahnya banyak cecunguk bego , yaelaaaaaaah ya anak muda yang bikin kebumen ini seperti Babu kota lain , lo tau kebumen penuh dengan bangke bangke berterbangan !!!! Jijik."

    Celotehan itu langsung mengundang reaksi keras para pengguna facebook yang menganggap kata-katanya itu tidak pantas diucapkan. Rata-rata mereka mengecam sangat keras celoteh Ika PW. Sudah ribuan komentar menanggapi celotehan Ika PW itu.

    Hingga saat ini, belum jelas diketahui siapa identitas bocah tersebut. Dalam akunnya,  Ika PW hanya menulis bahwa dia kelahiran 7 Juni 1997. Selebihnya, mengenai alamat dan pekerjaannya tak dicantumkan dengan jelas.

    Namun, akun dengan nama Arun Bakhtiar mengatakan Ika PW adalah warga Kebumen. "Nggo sedulur" bumen kabeh snx pada ra trima kota kelahiran di elek"na ng boch gye ,parani bae boche ng pasar, boche kerja ng pasar bumen ng toko snx lor pelawangan kulon pas," ujar Arun Bahtiar. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top