• Berita Terkini

    Selasa, 11 Juni 2024

    Lilis Nuryani Serahkan Formulir ke DPD PKS



    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Setelah mendapat rekomendasi dari Partai NasDem, kini Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Kamal, Hj Lilis Nuryani Fuad menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kebumen ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kebumen. Penyerahan formulir dilaksanakan di Kantor DPD PKS Kebumen, Selasa (11/6).

    Turut hadir dalam penyerahan formulir tersebut Mantan Bupati Kebumen sekaligus suami dari Lilis Nuryani, H Mohammad Yahya Fuad, Pengusaha H Khayub Muhammad Lutfi, Ketua DPD NasDem Kebumen dr Faiz Alauddien Reza Mardhika yang merupakan putra dari pasangan H Mohammad Yahya Fuad dan Hj Lilis Nuryani.

    Penyerahan formulir diterima langsung oleh Ketua Ketua DPD PKS Kebumen Pramono SPd MPd beserta jajarannya. 

    Dalam kesempatan tersebut Hj Lilis Nuryani menyampaikan pihaknya merupakan Yayasan Pondok Pesantren Al Kamal. Dalam kesempatan kali ini pihaknya menyerahkan formulir pendaftaran di DPD PKS Kebumen. 

    Marilah kita bangun bersama Kebumen agar lebih baik. Semoga kedepan Kebumen tidak lagi menjadi kabupaten termiskin se Jawa Tengah,  tuturnya.

    Disampaikan pula, pihaknya pernah menjabat sebagai Ketua PKK saat mendampingi H Mohammad Yahya Fuad sebagai Bupati Kebumen. Hal ini membuatnya paham beberapa yang musti dibenahi agar Kebumen lebih maju dan lebih baik lagi. Pihaknya juga berharap para perempuan di Kebumen dapat berkembang dan maju tanpa meninggalkan tugasnya sebagai seorang istri yakni mendampingi suami dan ibu bagi anak-anaknya.

    Tentunya banyak yang musti diperbaiki, mulai dari kemiskinan, pendidikan dan pemberdayaan perempuan,  jelasnya.

    Ketua DPD PKS Kebumen Pramono menyampaikan selama ini pendaftar di PKS baru dua orang. Pertama yang mendaftar sebagai  bupati yakni Hj Lilis Nuryani. Selain itu terdapat pendaftar wakil bupati yakni Ketua DPC PKB Kebumen Zaeni Miftah. Selama ini pendaftar di PKS selalu tertib yakni lewat DPD.

    Kami selalu tertib. Tidak ada yang potong kompas atau mendaftar langsung ke DPP. Berkas ini kemudian akan kami serahkan ke DPP,  ucapnya. 

    Dalam kesempatan tersebut Mantan Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad dengan tegas juga menyampaikan bahwa pihaknya telah memberi restu dan dukungan kepada istrinya Hj Lilis Nuryani untuk maju sebagai Bupati Kebumen. (mam)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top