• Berita Terkini

    Minggu, 19 Mei 2024

    Mezzo Beach Club Tawarkan Panorama Senja di Pulau Dewata Ala Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Menikmati semilir angin pantai sembari menunggu matahari terbenam di Pulau Dewata Bali mungkin adalah liburan yang diidam-idamkan banyak orang.

    Namun kini tak perlu jauh-jauh untuk menemukan sensasi serupa. Sebab di Kebumen pun bisa menikmati senja selayaknya di beach club pulau Dewata, lengkap dengan berbagai hidangan dan live music DJ.

    Suasana liburan ala Pulau Dewata kini bisa  dijumpai ketika berkunjung ke Mezzo Beach Club, Desa Argopeni Ayah. Mengusung konsep selayaknya Beach Club di Bali, tempat tersebut bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan. 


    Di tempat itu pengunjung, bisa menikmati matahari terbenam di garis khatulistiwa serta lanskap Laut Selatan yang mempesona. Lantaran mengusung konsep beach club, di tempat itu juga dilengkapi dengan area bar, kolam renang dan resto yang menyajikan beragam menu mulai dari hidangan nusantara, hingga menu western yang siap memanjakan lidah anda. 


    Bahkan setiap hari, live music DJ siap membuat suasana beach club makin terasa. Meski baru dibuka sejak maret lalu, namun tempat ini telah didatangi banyak wisatawan. Tak hanya datang dari Kebumen saja, wisatawan yang datang juga berasal dari Banyumas, Cilacap, bahkan Jakarta dan Bandung.


    Saat hari biasa, jumlah pengunjung di tempat tersebut berjumlah sekitar seratusan orang. Sementara saat akhir pekan, utamanya ketika sore hari, pengunjung bisa meningkat hingga tiga ratusan orang. Tak perlu merogoh kocek dalam untuk bisa berkunjung ke tempat ini. Cukup dengan Rp 20 ribu, sudah bisa menikmati suasana syahdu, untuk sekadar bersantai atau mengabadikan momen bersama keluarga.


    Salah satu pengunjung Asal Jakarta Dewi Indah Cahaya menyampaikan pihaknya dari Jakarta bersama temannya berkunjung ke tempat tersebut. 


    "Lagi holiday aja sama temen-teman. Bagus banget view nya kaya yang di Bali. Disini tidak  perlu jauh-jauh  ke Bali," tuturnya, Jumat (17/5).



    Disampaikannya, pihaknya sendiri mengetahui tempat tersebut dari teman-temannya yang ada di Kebumen. Beberapa diantaranya banyak yang merekomendasikan tempat tersebut. 


    "Keren banget. Pantainya juga terlihat luas cakep. Kalau saya ke  Kebumen pasti balik lagi kesini. menu-menunyadari harga lumayan oke ga mahal, terjangkau rasanya oke juga," katanya.


    Sementara itu Manajer Mezzo Beach Club

    Ade Wahyudi menyampaikan tempat wisata ini namanya Mezzo Beach Club. Untuk harga tiket masuknya Rp 25  ribu. 


    Adapun untuk fasilitas terdapat resto, Bar bulat live musik kolam renang area VVIP dan VIP. Disini ditawarkan makanan Indonesia terus makanan lokal seperti mendoan, western jg ada. 


    "Untuk kedepannya juga ada dari seafood juga ada semacam minuman cocktail, moktail. Pemandangan yang bagus pukul 05.00 hingga 06.00 WIB karena sunset," paparnya.


    Disini bisa melihat dilihat Pantai Jetis dan sepanjang Pantai Cilacap bisa dilihat dari sini. Hiburan live musik di setiap jam.  Dari daerah lain Banyumas, Purwokerto sama Purbalingga. per hari hari biasa di bawah 200 pengunjung. Kalau libur sekitar 300 pengunjung. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top