• Berita Terkini

    Senin, 06 Mei 2024

    Senangnya Dianingrum Dapat Mobil dari BRI Kebumen


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bak ketiban durian runtuh. Pepatah itu mungkin tepat dialamatkan kepada Dianingrum, salah satu Nasabah BRI Unit Kebumen Kota yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Avanza hasil undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Kantor Cabang Kebumen. 

    Undian digelar secara acak dengan teknologi komputer ini diselenggarakan di Alun-alun Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen, Sabtu (4/5/2024) malam. Pesta Panen Hadiah Simpedes berlangsung semarak. Ribuan penonton memadati lapangan sembari menikmati musik dangdut ambyar.

    Usai diundi penyerahan kunci secara simbolis hadiah utama dilakukan oleh Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Kebumen, Arlan Adinata bersama Forkopimcam Kutowinangun dan Dinas Sosial Propinsi Jawa Tengah. 

    Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Kebumen, Arlan Adinata, mengatakan, tak hanya hadiah mobil yang diundi, namun ada 19 sepeda motor Honda Beat Sporty, 19 Televisi LED 42 inch, dan 19 speaker aktif Polytron.

    "Panen Hadiah Simpedes BRI ini digelar setiap 6 bulan sekali, panen hadiah ini merupakan wujud apresiasi BRI kepada nasabah yang telah mempercayakan bri sebagai lembaga keuangan mereka," katanya. 

    Arlan menjelaslan, seluruh lapisan masyarakat bisa berkesempatan memenangkan hadiah PHS ini, syaratnya cukup membuka rekening BRI Simpedes dan memiliki setoran atau saldo awal 100 ribu rupiah. 

    "Jadi semua masyarakat bisa berkesempatan, baik TNI, Polri, ASN, masyarakat maupun karyawan BRI sekalian asalkan memiliki saldo di rekening tabungan Simpedes BRI bisa berkempatan memenangkan hadiah ini, baik hadiah utama mobil maupun, sepeda motor dan hadiah lainnya," katanya. 

    Tak hanya itu, Arlan juga mengajak masyarakat kebumen untuk lebih giat menabung, menurutnya saat ini untuk bisa menjadi nasabah Simpedes BRI cukup mudah karena masyarakat bisa melakukannya melalui digital dimanapun dengan setoran awal RP 100 ribu sudah bisa mendapatkan 1 point.

    "Mulai dari kelipatan 100 ribu rupiah nasabah sudah bisa berkesempatan memiliki satu kupon undian, maka semakin banyak saldonya semakin banyak peluang dan kesempatan menangnya," katanya. 

    Tak hanya PHS, BRI Kebumen juga selalu berkomitmen kepada mitra UMKM dengan memberikan pinjaman KUR dengan bunga yang sangat murah.  "BRI memberikan apresiasi kepada pelaku usaha yang banyak bertransaksi menggunakan aplikasi Qris, semoga kedepan transaksi cashless ini semakin familiar dimasyarakat," ujarnya. 

    Sebelumnya di siang hari sebelum acara dilakukan pawai Hadiah Simpedes BRI yang diarak dari kantor BRI Cabang Kebumen menuju Alun-alun Kutowinangun. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top