• Berita Terkini

    Senin, 28 Februari 2022

    Bocah Klirong Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Lukulo

     


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Usai dilakukan pencarian selama dua hari, Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan korban tenggelam di Sungai Lukulo Desa Kedungwinangun Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Korban ditemukan sekitar pukul 21.20 WIB dalam keadaan meninggal dunia.


    Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan, korban ditemukan pada Kamis (24/2/2022) Pukul 21.20 WIB dalam keadaan meninggal dunia sekitar 200 meter dari lokasi kejadian ke arah hilir sungai.


    "Korban langsung dibawa ke rumah duka karena jarak lokasi tenggelam dekat dengan rumah korban," katanya.


    I Nyoman menjelaskan, korban ditemukan oleh warga saat melakukan penyisiran bersama tim sar. Saat itu dengan lampu senter warga melihat benda mengapung dan langsung mendekatinya.setelah mengetahui benda itu adalah korban yang kita cari kemudian warga langsung melaporkan ke Posko Tim SAR Gabungan.


    "Kami saat itu juga sedang melakukan pemantauan dan setelah mengetahui laporan tersebut kita langsung mengevakuasi korban," ujarnya.


    Dengan ditemukannya korban secara resmi Operasi SAR Kita nyatakan ditutup dan semua unsur kita kembalikan ke kesatuan nya masing-masing. Seperti diberitakan sebelumnya korban Tenggelam di ketahui bernama Paryudi (13) warga Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen yang sebelumnya dikabarkan Pada Rabu (23/2) yang tenggelam di Sungai Lukulo Kebumen saat hendak bermain sepak bola.


    Dakam proses pencarian korban melibatkan unsur SAR Gabungan terdiri dari, Basarnas Cilacap, Bpbd Kebumen, Polsek Klirong, Koramil Klirong, PMI, Rapi, Orari, SAR MTA, Gertaks Kebumen, Banser, SAR Kokam, Mdmc, Relawan Jack, SAR Elang Perkasa, Kowara, SAR Tunas Kelapa, Ubaloka dan Warga Sekitar. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top