• Berita Terkini

    Rabu, 16 Desember 2020

    Warga Selang Ditemukan Tewas di Sungai

     


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Penemuan sesosok mayat di sungai bikin geger warga Dukuh Kedungjati Desa Jatisari Kecamatan/Kebumen. Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu sudah dalam kondisi rusak.



    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto, menyampaikan mayat korban ditemukan warga  Selasa (15/12) sekitar pukul 14.30 WIB. "Mayat laki-laki 75 tahun itu, sebelumnya ditemukan tidak ada identitas yang melekat. Sedangkan kondisi (tubuh korban) sudah tidak utuh," ujar Iptu Sugiyanto, Rabu (16/12/2020).


    Belakangan terungkap, korban diketahui adalah Sumeri warga Kelurahan Selang Kecamatan/Kabupaten Kebumen. Identitas terungkap dari baju yang dikenakan korban dan dikenali anggota keluarganya. 


    "Ada anggota keluarganya selanjutnya mengecek dan meyakini korban memang benar kerabat. Keluarga yakin setelah melihat baju partai dan jaket garis-garis yang kenakan korban, " Iptu Sugiyanto. 


    Penuturan keluarga, korban sering menggunakan pakaian itu semasa hidupnya. Keterangan keluarga, korban terakhir menghilang sekitar 17 hari yang lalu atau tanggal 30 November 2020.


    Korban dalam kesehariannya tinggal sendiri di rumahnya. Sedang anaknya tinggal di luar Kebumen bersama keluarganya.  Jenazah korban telah dijemput oleh anggota keluarga dan dimakamkan pada hari ini sekitar pukul 09.00 WIB. 


    Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek Kebumen, kuat dugaan korban meninggal bukan karena tindak pidana. Dimungkinkan korban terpeleset selanjutnya terbawa arus sungai. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top