• Berita Terkini

    Selasa, 01 September 2020

    Wabup Kebumen Kembali Ingatkan Warga agar Patuhi Protokol Kesehatan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat beraktifitas, termasuk saat melaksanakan kegiatan berolahraga seperti bersepeda.

    Hal tersebut Ia sampaikan saat menghadiri acara Sepeda Sehat di Lapangan Desa Ambar Winangun, Ambal dan Sepeda Santai Persaudaraan Gowes Manunggal
    di Pantai Setrojenar Buluspesantren, dan Jalan Sehat di Desa Pekutan Kecamatan Mirit, Minggu (30/8/2020).

    Dalam kegiatan ini, Wabub Arif bersama peserta lain nggowes dengan rute di perkampungan Desa Ambarwinangun, menuju Pantai Setrojenar. Di pantai ini, peserta sempat menyanyikan lagu 17 Agustus untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Desa Pekutan Kecamatan Mirit.

    Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten 1 Sekda Kebumen, Kepala Diskominfo Kebumen, Forkopimcam Ambal, Forkopimcam Buluspesantren, serta ratusan peserta gowes sehat.

    Arif Sugiyantyo menghimbau kepada seluruh masyarakat saat berolahraga untuk tetap menggunakan protokol kesehatan, membawa handsanitizer, masker dan cucitangan.
    "Tetap jaga protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai hand sanitizer, memakai masker, dan social distancing,” ungkap Wabup. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top