• Berita Terkini

    Kamis, 03 September 2020

    Polres Kebumen Siapkan 10 Personel Bakal Jadi Pengawal Paslon

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Polres Kebumen menyiapkan sebanyak 10 personel yang nantinya bakal menjadi tim pengawal pribadi Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kebumen 2020. Para personel itu telah dipersiapkan.

    Seperti  Kamis (3/9/2020), mereka berlatih menembak di lapangan tembak Desa Watubarut Kecamatan Kebumen. Pelatihan dipimpin Kasubbag Dal Ops Polres Kebumen AKP Krida Risanto selaku Ka Tim Menembak.

    "Pagi ini Polres Kebumen menggelar pelatihan menembak bagi personil Polres Kebumen yang ditunjuk menjadi pengawal pribadi (Walpri) dalam gelaran Pilkada 2020 di Kabupaten Kebumen, untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi selama berlangsungnya proses pemilukada." ujar AKBP Rudi Cahya Kurniawan.

    "Pelatihan kali ini benar-benar dilaksanakan serius karena nantinya peserta latihan akan ditugaskan menjadi pengawal calon bupati dan wakil bupati." ucap AKP Krida selaku Ka Tim Menembak.

    Polres Kebumen telah menunjuk 10 orang personil untuk menjadi tim pengawal pribadi calon bupati dan wakil bupati yang berasal dari berbagai Satuan Fungsi.
    Ke 10 personil tersebut juga terpilih setelah melalui berbagai tes, diantaranya tes kesamaptaan jasmani, dan juga tes psikologi.

    Kapolres  menerangkan bahwa Polres Kebumen akan all out dalam melakukan pengamanan guna memastikan pelaksanaan seluruh rangkaian Pemilukada Kebumen 2020 berjalan aman dan lancar, seraya menghimbau masyarakat Kebumen khususnya untuk bersama-sama menjaga kondusifitas demi lancarnya perhelatan Pemilukada 2020.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top