• Berita Terkini

    Rabu, 15 Juli 2020

    Dikawal Ketat, 11 Tahanan Polres Kebumen Dipindahkan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 11 tahanan Polres Kebumen dipindahkan ke Rutan Kelas IIB Kabupaten Kebumen,  Rabu (16/7/2020). Mereka mendapat pengawalan ketat dari aparat.

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menerangkan, pemindahan tahanan ini dilakukan ke dua kalinya selama pandemi virus corona. Dari 11 orang yang dipindah, 8 diantaranya merupakan titipan di Kejaksaan Negeri Kebumen 8 orang. Lalu, sisanya, 3 orang merupakan titipan Hakim.

    "Prosedur tetap, saat akan dipindahkan para tahanan harus sehat. Kita sudah melaksanakan Rapid Test kepada para tahanan, semua non reaktif dan sehat," jelas AKBP Rudy.

    Informasi yang berhasil dihimpun, dengan dipindahkannya 11 tahun tersebut, saat ini di Rutan Polres Kebumen ada 47 orang tahanan yang kesemuanya dalam keadaan sehat.  Sampai dengan saat ini, karena masih pandemi virus corona covid-19 para tahanan di Rutan Polres Kebumen belum diizinkan untuk dibesuk demi alasan kesehatan.  "Perlu kami informasikan, sampai dengan saat ini seluruh tahanan yang ada di Polres Kebumen dalam keadaan sehat," tandasnya. (win)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top