• Berita Terkini

    Jumat, 27 Maret 2020

    Bantu Penanganan Corona, BRI Cabang Gombong Bantu APD

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- BRI Cabang Gombong menyalurkan bantuan berupa alat kesehatan untuk penanganan virus Corona (Covid19) di Kabupaten Kebumen. Bantuan tersebut diserahkan  kepada Gugus Penanganan dan Pencegahan Corona di kantor BPKAD Kabupaten Kebumen, Jumat (27/3/2020).

    Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kebumen, Kalak BPBD Kabupaten Kebumen, Kepala Dinas BPKAD serta jajaran dinas terkait.

    Pimpinan Bank BRI Cabang Gombong, Ahmad Muharom Hadiwinata, mengatakan bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) diserahkan untuk membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Kebumen untuk menangani dan mencegah virus Corona (Covid-19) agar tidak meluas dimasyarakat yang terpapar virus, serta sebagai ikut serta menanggulangi penyebaran virus tersebut.

    Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli, Bank BRI Cabang Gombong memberikan beberapa bantuan dasar berupa masker, hand sanitizer dan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, sarung tangan karet (latex) hingga wastafel portable.

    "Kami menyerahkan tiga buah wastafel portable, masker 10 box, sarung tangan latex 10 box dan hand sanitizer sebanyak 22 liter, dengan ini diharapkan bisa membantu pencegahan virus corona di Kabupaten Kebumen," katanya.

    Lebih lanjut AMH Winata mengatakan peralatan kesehatan dan APD itu diharpakan bisa digunakan untuk menghambat penyebaran Covid-19. Tak Hanya itu wastafel portabel tersebut bisa diletakkan di depan kantor – kantor untuk memudahkan masyarakat umum menjaga kebersihan melalui kegiatan cuci tangan bersih.
    "Kami akan trus proaktif memberikan bantuan-bantuan peralatan kesehatan. Semoga bermanfaat untuk membantu pencegahan dan penangulangan Covid19 di kebumen, harapankan kepada Pemkab bisa terus bersinergi dengan daerah, semoga Covid19 segera bisa kita atasi dan mereda dari Kabupaten Kebumen," ungkapnya. (Fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top