BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 04 November 2019

    SKN FC Targetkan Juara Musim Depan

    foto saefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Klub futsal kebanggaan warga Kebumen, SKN FC, optimis dapat meraih gelar juara pada musim 2019/2020. Sejauh ini, persiapan yang telah dilakukan berjalan memuaskan. Terbaru, SKN FC baru saja menjadi kampiun pada ajang SKN Trofeo 2019 yang digelar di 3 Score Futsal, Jumat-Minggu (1-3/11/2019).

    Dalam turnamen ini, SKN FC berhasil menyabet gelar juara setelah di partai terakhir, menang telak 7-2 atas favorit juara lainnya, Vamos Mataram. Mereka pun berhak membawa pulang hadiah serta uang pembinaan.

    Hadir kemarin, Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, Ketua Umum PSSI Kebumen, Letkol Zamril Philiang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kebumen, Azzam Fatoni, Ketua KONI Kebumen Sri Hartanto serta CEO SKN FC, HM Tursino Senno.

    HM Tursino Senno ditemui kemarin, menyampaikan ajang SKN Trofeo menjadi bagian persiapan timnya jelang menghadapi PFL 2020 yang bakal bergulir 7 Desember. Sejauh ini, kata Senno, ia mengaku puas dengan penampilan pasukan arahan Alvaro Martinez Castillo. "Ini komposisi terbaik, saya optimis," ujar Senno.

    Senno berharap, kiprah SKN di ajang Liga Profesional dapat mengangkat nama Kebumen di kancah nasional. Termasuk, soal persiapan SKN FC pada beberapa hari terakhir yang dipusatkan di Kebumen.

    "Semoga ini menjadi hiburan bagi masyarakat Kebumen. Sekaligus menginspirasi anak-anak agar dapat mencintai futsal dan serius menekuni," ujar Senno yang juga Ketua Asosiasi Futsal (AFK) Kebumen tersebut.

    Hanya, diakui Senno, belum adanya GOR yang memadai di Kebumen menjadi salah satu ganjalan dalam keikutsertaan SKN FC di ajang PFL. Ia berharap, ke depan Pemkab bakal membangun GOR agar SKN dapat bermain di depan pendukung sendiri. Tidak seperti selama ini dimana mereka berhome base di Yogyakarta.

    Pada bagian lain, Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto menyatakan dukungannya atas kiprah SKN FC. Termasuk bagian pengembangan olahraga di Kebumen.

    Seperti diberitakan, SKN FC melakukan persiapan menjelang musim 2020 di Kebumen. Selain menggelar latihan, SKN menggelar turnamen yang diikuti 3 tim semifinalis PFL musim lalu yaitu SKN FC Kebumen, Bintang Timur Surabaya dan Vamos Mataram. Warga masyarakat pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Mereka selalu berbondong-bondong mendatangi 3Score Futsal yang dijadikan venue pertandingan. (cah/fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top