BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Selasa, 05 November 2019

    Nyalon Bupati, Teguh Purnomo Bertekad Membuat Kebumen Bermartabat

    Dr H Teguh Purnomo SH MHum MKn 
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Salah satu Bakal Calon Bupati Kebumen Dr H Teguh Purnomo SH MHum MKn mempunyai visi Kebumen Bermartabat, Mandiri dan Berkeadilan Sejahtera. Dalam pencalonan ini Dr Teguh Purnomo mendaftar melalui PDI Perjuangan. Segala persyaratan juga telah dilengkapi termasuk melaporkan daftar kekayaan.

    Ketua Tim Kordinator Teguh Purnomo untuk Kebumen (TePuK) Muchammad Fandi Yusuf SH menyampaikan pada prinsipnya Dr Teguh Purnomo hadir untuk berusaha mengubah Kebumen. Ini tentunya agar kabupatan berselogan Beriman ini menjadi yang lebih bersih dan maju. “Jadi dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Sehingga nantinya dengan visi misi kami itu diharapkan dapat merubah Kabupaten Kebumen,” tuturnya yang juga merupakan Advokat itu, Jumat (1/11/2019).

    Hal tersebut lanjut  Fandi dilaksanakan dengan menghilangkan praktik korupsi, dan pungli serta suap. JIka hal tersebut telah tidak ada lagi maka pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan infrastruktur akan berjalan lancar.

    “Dr Teguh Purnomo merupakan pakar hukum. Beliau sangat paham dengan hukum,” katanya

    Menurutnya, jika Kebumen telah bersih dari korupsi, pungli dan suap maka maka aktivitas masyarakat juga semakin produktif. Dampaknya Kebumen akan berubah dari kabupaten yang katanya termiskin menjadi kabupaten yang lebih maju. “Inilah yang akan kami usung,” tegasnnya.

    Adapun Visi dari Bakal Calon Bupati Kebumen Dr H Teguh Purnomo yakni “Terwujudnya Kabupaten Kebumen yang Barmartabat, Mandiri dan Bekeadilan Sejahtra’. Visi tersebut diterjemahkan dalam beberapa misi. Ini meliputi menciptakan pemerintah yang bersih, transparan, berwibawa daan inovatif.  Tersedianya infrastruktr publik yang memadai dan efektif.

    Selain itu, meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan yang bermutu bagi masyarakat. Menumbuh kembangkan perekonomian rakyat dengan memaksimalkan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang berkarakter.  Memperkokoh kerukunan beragama dan budaya. Mencipatakan dunia usaha dan investasi yang adil dan pro rakyat. Mengembangkan potensi wisata alam maupun budaya menuju peningkatan ekonomi rakyat.

    Sekedar informasi dalam survai yang dilaksanakan oleh Kebumen Ekspres secara online, Dr Teguh Purnomo memperoleh urutan pertama yakni sebanyak 31.7 persen dengan mendapatkan 1.159 suara. Ini dari total suara sebanyak 3 657. Survai ini dapat dilihat di https://pollingkita.com/polling29471-polling-siapakah-calon-bupati-wakil-bupati-kebumen-20202025-pilihan-kita-pembaca-harian-pagi-kebumen-ekspres. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top