BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Jumat, 22 November 2019

    Jembatan Pejagoan Dipasang Lampu LED

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pemandangan berbeda kini terlihat di jembatan Pejagoan Kebumen. Ini setelah jembatan yang membentang di atas sungai Lukulo itu lebih menarik dengan cat berwarna-warni. Selain itu, lampu LED warna-warni telah dipasang sehingga menjadi lebih menarik saat malam hari.

    Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kebumen  (Disperkim LH), Edi Riyanto, mengatakan pemasangan lampu di atas jembatan itu tak lain untuk membercantik kota Kebumen diwaktu malam hari.

    Ia menilai saat malam hari banyak bus pariwisata yang meintas dalam kota. Dengan empercantik suasana Kebumen pada malam hari akan menjadi daya tarik wisatawan datang ke Kebumen.

    "Ada warna lampu berbeda yang dipasang di setiap tiang. Itu agar kebumen terlihat lebih kece, juga kami beri cat warna warni agar terkesan lebih hidup dan cerah," katanya kepada Ekspres kemarin.

    Edi menambahkan, hingga saat ini pihaknya terus berupaya mempercantik setiap sudut kota Kebumen. Salah satunya dengan pembangunan taman kota yang akan menjadi ruang publik ramah anak yakni dengan diubah menjadi taman lalu lintas serta pembangunan spot selfie Kuputarung yang berada di sebelah selatan Tugu Lawet.

    "Untuk sudut kota kami terus benahi dan dipercantik, nantinya akana dikombinasikan akan terlihat rapi dan indah," ungkapnya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top