BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Selasa, 19 November 2019

    Atlet Bulutangkis Junior Kebumen Dikhitan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Beragam cara dilakukan sebagai bentuk rasa syukur usai mendapat karunia dalam hidup. Seperti yang dilakukan pasangan suami istri Bripka Haryoto-Fajar Anggraini yang menggelar acara Tasyakuran, dalam rangka khitanan putra mereka, Alga Fuzi Harfani.

    Acara tersebut berlangsung meriah dikediaman Rumahnya, di RT 1 RW 1 Dukuh Winongwetan Desa Dukuhrejosari, Kecamatan Ambal, Kebumen, Kamis (14/12). Ini juga sebagai bentuk rasa syukur Bripka Haryoto-Fajar Anggraini atas prestasi Alga yang sudah malang melintang di cabang olahraga bulutangkis. Ya,  Alga Fuzi Harfani, tak lain adalan pebulutangkis cilik andal Kabupaten Kebumen yang sudah memenangi banyak kejuaraan. Atas prestasinya, Alga saat ini tercatat sebagai atlet PB Djarum Kudus.

    "Kami bangga dan bersyukur, karna Selama tahun 2019, anak kami Alga Fuzi Harfani, Bisa meraih juara 3, semuanya di Kejuaraan Daihatsu Astec Asia Junior Umur 13 di Bandung bulan Juli dan Jakarta tanggal 4-9 November 2019 waktu lalu,” kata Bripka Haryoto yang sehari-hari merupakan anggota Polres Kebumen yang bertugas di Polsek Kebumen itu.

    Pada kesempatan itu, Bripka Haryoto juga mengungkapkan, bahwa Hukum Khitan merupakan Wajib dilakukan bagi laki laki khusunya Umat Islam. Terlebih putra kesayanganya itu, kini telah Genap berusia 12 tahun, dan kelak tumbuh dewasa."Dengan digelarnya tasyakuran khitan ini, semoga anak kami menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada orang Tua, Agama, Nusa dan Bangsa, serta dapat membanggakan Indonesia di cabang Olahraga bulutangkis, " ucapnya.

    Rangkaian kegiatan tasyakuaran sudah dimulai sejak Selasa pagi (12/11). Kemudian pada malam harinya acara diisi dengan pengajian yang disampaikan oleh Penceramah Kyai Masrukhin Mpd dari Kewedusan Kebumen. Acara itu juga dimeriahkan Grup  Hadroh dan Seorang Qiroatil Nasional Ustadzah Siti Badi'atul Firdaus dari Kebumen.
    Tampak hadir kemarin, Kapolsek Kebumen AKP Hari Harjanto berserta para jajaran, Danramil Ambal dan Kotawinangun, tokoh masyarakat, para pejabat polres kebumen, serta ratusan undangan lain yang datang silih berganti.
    Tak lupa, Bripka Haryoto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik sanak saudara, kerabat dan teman yang telah membantu terselenggaranya acara keluarga kemarin.(toh/cah)




    Berita Terbaru :


    Scroll to Top