BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 21 Oktober 2019

    Wabup Hadiri Doa Bersama di Mapolda Jateng

    SEMARANG - Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, turut hadir dalam kegiatan zikir dan doa bersama yang digelar oleh Polda Jateng bersama Kodam IV/Diponegoro di halaman Mapolda Jawa Tengah, di Semarang, Jumat (18/10/2019).

    Kegiatan yang menghadirkan Habib Luthfi bin Yahya tersebut dalam rangka mendoakan  Pelantikan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024 berjalan lancar.

    Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah atas terselenggaranya pesta demokrasi 2019 secara damai dan lancar.

    Ia berharap kedamaian di Indonesia terus berlanjut pada puncaknya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober mendatang hingga keberlangsungan masa depan Indonesia. "Kita doakan warga negara Indonesia semakin kuat persaudaraannya semakin kuat kebangsaannya semakin cinta kepada negerinya semakin damai dan menjadi negeri yang didambakan seluruh ummat dunia," kata Kapolda.

    "Mudah-mudahan apa yang dilakukan kita sore ini dan doa kita bersama diijabah oleh Allah," imbuhnya.
    Sementara itu, Habib Lutfi turut memberikan tausiyahnya kepada masyarakat yang hadir agar bersama-sama selalu menjaga keutuhan dan persatuan NKRI."Aku bangga melihat bangsaku dalam satu bhinneka dalam satu kedaulatan."

    Sementara itu pada malam sebelumnya kamis 17/10/19, wakil Bupati kebumen juga menggelar doa demi kelancaran pelantikan presiden dan wakil presiden di masjid Baiturrahim Prembun bersama Muslimat NU Bonorowo sebagai wujud dukungan pemerintah dan masyarakat.(pri/cah/fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top