BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Minggu, 27 Oktober 2019

    Ratusan Kader NU Digembleng

    KEBUMEN(kebumenekspres.com) – Ratusan peserta mengikuti kegiatan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama dan Training of Trainer Madrasah Kader Nahdlatul Ulama yang diadakan di Aula SMK Ma’arif 1 Kebumen, Jumat, akhir pekan kemarin.

    Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto SH, Wakil Sekjend Kader Nahdlatul Ulama Drs  H Sultonul Huda M.Si, Ketua Tanfidyah PCNu Kebumen Drs. Dawamudin Masdar M.Ag, Rois Syuriah PCNu Kebumen KH Afifudin Chanif Al Hasani, serta pengurus PCNU Kebumen.

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengapresiasi kegiatan tersebut. Kegiatan semacam ini, kata Wabup, sangat bermanfaat untuk kepengurusan PCNU Kabupaten Kebumen ke depan sebagai penyelarasan dan penyatuan fikrah dan harakah, agar bisa satu frekuensi.

    Menurut Wabup, Nahdlatul Ulama (NU) dari dulu selalu bersama pemerintah menjaga persatuan dan kesatuan, tidak pernah membeda-bedakan satu dengan yang lain. NU juga memiliki andil besar dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dari rongrongan radikalisme atas nama agama, sehingga potensi konflik bisa diatasi karena kehadiran NU.

    "Untuk itu besar harapan saya kepada para kader NU dapat menjadi penengah sekaligus menjadi solusi di tengah keberagaman umat, " ujar Wabup.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top