BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Jumat, 25 Oktober 2019

    350 Mahasiswa STIE PB Kebumen Diwisuda

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Sebanyak 350 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa Kebumen diwisuda di Gedung Pertemuan Setda Kebumen, Kamis (24/10/2019).. Wisuda kali ini merupakan yang ke-15 bagi jenjang Program Diploma 3 Akuntansi dan jenjang Program Strata 1 Manajemen.

    Para mahasiswa dan mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 58 wisudawan dari jenjang program Diploma Tiga Akuntansi. Selain itu 292 lainnya wisudawan dari jenjang program Strata Satu Manajemen.
    Pada wisuda yang ke 15 ini Program Studi D3 Akuntansi IPK terbaik diraih oleh Ratna Probo Pawesti dengan IPK 3.97. Adapun untuk Program Studi Manajemen wisudawan IPK terbaik diraih oleh Ayu Agustin Ika Pratama dengan IPK 3.94.

    Dalam sambutannya Ketua STIE Putra Bangsa Kebumen, Gunarso Wiwoho SE MM, menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan. Ini meliputi Kepala LLDIKTI Wilayah V Jawa Tengah Prof Dr Dwi Yuwono Puji Sugoharto MPd Kons. Bupati Kebumen kali ini diwakili oleh Sekda H Ahmad Ujang Sugiyono SH, Forkominda dan dan segenap tamu lainnya. Termasuk Segenap Civitas Akademika STIE Putra Bangsa Kebumen.

    Disampaikannya kelimabelas kalinya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa kembali mempersembahkan lulusannya. Ini sebagai bentuk kontribusi sumber daya manusia (SDM) berpendidikan tinggi bagi pembangunan bangsa dan negara.


    “Pada wisuda kali ini lulusan program Sarjana maupun Diploma yang berhasil memperoleh predikat kelulusan Cum-laude berjumlah 92 orang. Ini dengan rincian 73 dari program studi Manajemen Strata 1 dan 19 dari program studi Akuntansi Diploma 3,” tuturnya.

    Dalam kesempatan tersebut Gunarso Wiwoho juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh Dosen dan Seluruh Staf STIE Putra Bangsa. Ini atas pengabdian yang tulus, profesionalisme, loyalitas, dan kerja keras yang terus menerus dalam mendidik, mengajar, membimbing, serta melayani para mahasiswa.

    unarso Wiwoho menyampaikan sebanyak 30 dosen STIE Putra Bangsa mendapatkan hibah pendanaan dari Ristek Dikti. Ini dalam skim Penelitian Dosen (PDP). Ini merupakan capaian yang sangat baik dan berhasil ditorehkan oleh Dosen STIE Putra Bangsa dalam kurun waktu 2018 – 2019. “Bukan hanya prestasi dosen, prestasi membanggakan juga banyak diraih oleh Mahasiswa STIE Putra Bangsa.

    Pihaknya juga berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati agar selalu menjaga nama baik STIE Putra Bangsa. Usai menyelesaikan jenjang pendidikan di STIE diharapkan dapat segera mengabdikan diri secara penuh kepada masyarakat, bangsa dan negara. Ini tentunya dengan bekal ilmu dan pengetahuan yang telah dimilikinya,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top