BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Jumat, 25 Oktober 2019

    Tertib Berlalu Lintas, Dapat Hadiah Coklat

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Cara simpatik dilakukan Polres Kebumen dalam pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2019. Memasuki hari kedua, Kamis (24/10/2019), Polres memberikan "hadiah" bagi para pengendara yang tertib berlalulintas.

    Hadiah itu berupa coklat.

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan langsung memberikan hadiah tersebut kepada sejumlah pengendara yang tertib saat memimpin sekaligus memantau langsung pelaksanan giat razi di Jalan Pahlawan depan Kantor DPRD Kabupaten Kebumen.

    "Pemberian Cokat ini merupakan wujud ucapan terimakasih Polres Kebumen kepada masyarakat Kebumen yang telah menerapkan budaya tertib berlalu lintas," ujar AKBP Rudy.
    Kapolres mengatakan, Operasi Patuh Candi 2019 yang akan digelar selama 14 hari dari tanggal 23 Oktober sampai 5 November mendatang. Ia berharap,  giat ini dapat meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

    Kapolres Kebumen juga menghimbau langsung kepada para petugas yang melaksanakan giat razia agar mengutamakan pelayanan yang humanis. "Hindari tindakan yang arogan yang tidak mencerminkan seorang pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Tunjukkan perilaku simpatik namun tegas serta tidak mencari kesalahan para pelanggar, utamakan pelayanan prima yang anti KKN dan anti kekerasan," ujar Kapolres kepada para petugas razia.

    Giat razia kali ini juga digelar gabungan bersama Kodim 0709 Kebumen, Dishub, dan Jasa raharja Kabupaten Kebumen.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top