• Berita Terkini

    Senin, 13 Mei 2024

    Guru TK dan Paud Kebumen Bakal Didata untuk Proses PPPK



    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto bakal segera mendata para guru TK dan Paud se Kabupaten Kebumen untuk menuju proses seleksi PPPK. Pendataan itu sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Kebumen untuk mewujudkan mensejahterakan tenaga pendidikan.

    Bupati Kebumen, H Arif Sugiyanto menjelaskan, proses pendataan bakal segera dilakukan oleh pemerintah daerah. Hal itu untuk mengetahui jumlah data guru TK dan Paud di Kebumen Kebumen yang selama kurang mendapat perhatian.

    "Tenaga pendidik TK dan Paud selama ini belum diperhatikan, maka dari itu perlu didata jumlah guru Paud dan TK," kata Bupati Arif didampingi Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih dan Sekda Edi Riyanto. 

    Bupati menjelaskan, proses data ini sebagai langkah tertib dalam adminsitrasi maupun singkronisasi tahap awal proses data, yang selanjutnya data tersebut akan diajukan proses seleksi dan pengajuan PPPK. 

    "Tahap awal ini dilakukan pendataan dan klarifikasi terlebih dahulu, sehingga proses pengajuan PPPK dapat berjalan dengan baik, setelah data selesai secepatnya kita usulkan kita usulkan PPPK," jelasnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top