BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Jumat, 09 Agustus 2019

    Persak Jr Belum Terkalahkan di Piala Soeratin

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Persak U-17 atau Persak Junior, sukses menjaga peluang lolos fase grup pada ajang Liga Soeratin 2019. Bertandang ke Salatiga Hati Beriman FC,  Rabu sore (8/8/2019), Lajoksa muda (julukan Persak), berhasil menahan imbang tuan rumah.

    Hasil 0-0 menjadi skor akhir pertandingan kedua fase grup yang digelar di Stadion Trikoyo, tersebut. Hasil ini jelas menjadi kabar bagus, karena pada pertandingan sebelumnya, mereka berhasil meraup poin penuh saat menjamu PPSM Sakti Magelang. Itu artinya, hingga pertandingan kedua fase grup kemarin, Persak mengoleksi poin 4 (1 kali menang dan satu kali seri.

    Memang masih harus ditunggu hasil pertandingan lain, antara Persis Solo Jr versus PPSM Sakti Magelang. Namun setidaknya,  Persak membuktikan diri Persak Jr siap bersaing dengan tim-tim lain yang sudah mapan.

    Manajer Persak Jr, Iptu Tejo Suwono pun mengaku gembira dengan hasil positif di Salatiga. "Ini karena berkat Allah SAT dan doa dari orang tua pemain, semua pendukung di Kebumen," katanya, kemarin.

    Tak hanya soal hasil, dari sisi permainan, IPTU Tejo juga mengaku puas melihat permainan anak asuhnya. "Anak-anak mampu bermain sesuai intruksi dari pelatih dan manajemen,"katanya.

    Meski begitu, Tejo mengatakan anak asuhnya tersebut tak berlama-lama bereuforia.  Sebab, mereka sudah ditunggu lawan selanjutnya, Persis Solo Jr pada 10 Agustus mendatang. Laga ini berlangsung di Stadion Sriwedari Solo.

    Demi memaksimalkan persiapan, Persak langsung meluncur ke Solo dan tidak pulang ke Kebumen. Harapannya, para pemain benar-benar fokus menghadapi pertandingan nan penting tersebut. "Anak-anak sementara tidak pulang ke Kebumen.  Hari Jumat (hari ini red) kita langsung persiapan menghadapi Persi yang akan digelar Sabtu (10/8)," kata pria yang sehari-hari Kapolsek Prembun itu.

    Seperti diketahui, Persak jr sedang berlaga di Liga Soeratin 2019 zona Jawa Tengah. Mereka tergabung dalam grup 6 bersama  Persis Solo Jr, PPSM Sakti Magelang dan Hati Beriman FC. Melawan  Persis Solo Jr menjadi pertandingan ketiga Persak di fase grup.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top