BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Rabu, 05 Juni 2019

    Waspada Uang Palsu Selama Lebaran!

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga masyarakat Kota Beriman dihimbau waspada terhadap peredaran uang palsu di masa lebaran. Khususnya, para pedagang di pasar tradisional, rawan menjadi sasaran aksi kejahatan semacam ini.

    Dalam rangka mengantisipasi hal tersebut, jajaran Polres Kebumen menyambangi pasar tradisional Selasa (4/5/2019). Dalam kesempatan itu, Polres menerjunkan Patroli Polwan yang tergabung dalam Tim Satgas Binmas sambang di pasar Tumenggungan.

    Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno mengatakan, dalam pelaksanaan sambang tersebut Petugas juga melakukan dialogis kepada pengunjung dan pedagang di pasar, juga memberikan himbauan – himbauan kamtibmas seperti menyampaikan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan.



    "Kami menghimbau kepada pedagang pasar, saat melakukan transaksi harus di cek betul uangnya pastikan uang itu asli dan juga jangan memakai perhiasan yang berlebihan, karena dapat mengundang kejahatan," ujar Kasubbag Humas.

    Di sisi lain, Kompol Suparno mengatakan, patroli juga mengantisipasi tindak kejahatan lain seperti Copet maupun Curanmor disekitar pasar tradisional di Kabupaten Kebumen. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top