BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Senin, 20 Mei 2019

    Kader Muda NU Diharapkan Mampu Melakukan Inovasi

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kebumen Misbahul Munir (Gus Munir) Mengharapkan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) bisa berinovasi dalam memberdayakan anggota.

    Hal tersebut disampaikan Gus Munir saat melantik para kader muda yang bekal menjadi pengurus ranting IPNU-IPPNU Desa Peniron Kecamatan Pejagoan Sabtu (18/5/2019) di Masjid Baitut Taqwa, Desa Peniron, Kecamatan Pejagoan.



    "Pemberdayaan anggota yang dilakukan secara inovatif, diharapkan mampu meningkatkan potensi kader. Kader yang memiliki potensi tinggi, diharapkan bisa membantu kesuksesan program organisasi," ujar Gus Munir.



    Ketua Ranting IPNU Peniron Ali Mahmudin menuturkan bahwa pengurus yang dilantik pada kesempatan hari ini berjumlah 15 pengurus IPNU dan 22 pengurus IPPNU. Ali menuturkan bahwa ke depannya ranting Peniron akan fokus untuk berjuang dalam peningkatan kualitas dan kuantitas kader, belajar bersama dan peningkatan iman dan taqwa.

    "Hal tersebut sesuai dengan moto kita yakni, berjuang, belajar, bertaqwa," imbuh Ali.

    Salah satu pembina IPNU Peniron Ust Sodikin mengharapkan kader IPNU-IPPNU bisa istiqomah dalam belajar berorganisasi. Sementara itu Kepala Desa Peniron Mustakim, S.Pd.i mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ranting IPNU-IPPNU Peniron.


    Dalam sambutannya Mustakim mengharapkan kader IPNU-IPPNU Peniron dalam belajar berorganisasi bisa bermanfaat bagi masyarakat.

    Mustakim juga mengharapkan kader
    IPNU-IPPNU Peniron bisa mendukung program pemerintah desa. "Saya mengharapkan kader IPNU-IPPNU Peniron bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa mendukung suksesnya program pemerintah desa. Program desa tersebut khususnya tentang pariwisata di Desa Peniron seperti Brujul Adventure Park (BAP), Taman Banyu Langit dan Kebun Kelengkeng," pungkasnya.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top