BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 21 Mei 2019

    500 Takjil Paket Dibagikan di Jalanan

    saefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tak mau ketinggalan, NU Care Lazisnu Kebumen melakukan amaliah Ramadhan dengan cara membagi-bagikan takjil. Kali ini, sebanyak 500 paket takjil dibagikan di di Jl Kusuma, Minggu (19/5/2019).

    Ketua Lazisnu Kebumen, Drs H Azhari Ahmad, MPd I melalui Ketua Panitia Kegiatan, Ardi Saputra, mengatakan bagi-bagi takjil yang berlangsung di depan gedung PC Kabupaten Kebumen, Jl. Kusuma itu dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

    Ini sudah menjadi agenda rutin Lazisnu Kebumen setiap tahunnya selama bulan ramadhan. Ardi Saputra menambahkan, aksi bagi-bagi takjil tersebut berlangsung sejak 17 Mei dan direncanakan akan berlangsung sampai 24 Mei mendatang. Pembagian dilakukan di Jl Kusuma, persisnya di depan Gedung PCNU Kebumen.

    "Agenda bagi-bagi takjil ini dilaksanakan bertajuk U Care Lazisnu Kebumen dalam rangka berbagi kepada siapa saja yang kebetulan melintasi jalan," imbuhnya.
    Aksi bagi takjil ini, masih kata Ardi, sebagai realisasi masyarakat peduli yang disalurkan melalui NU Care Lazisnu Kebumen. Ardi mewakili pengurus NU Care Lazisnu Kebumen menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan masyarakat untuk menyalurkan donasi dan sedekahnya kepada NU Care Lazisnu Kebumen.

    “Semoga donasi yang disalurkan melalui kami ini menjadi berkah bagi kita semua, terutama bagi donatur, dan menjadi amal jariahnya,” kata Ardi.

    Sementara itu,  Mudakhir (50), salah satu warga mengaku sempat terkejut melihat keramaian di tengah jalan Kusuma. Karena pensaran, ia mendekati lokasi. Rasa penasarannya menjadi senyum gembira saat mengetahui kegiatan bagi - bagi takjil non the road yang digelar NU Lazisnu Kebumen. “Terimakasih Mbak,” ucap Mudakir. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top