Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Rabu, 06 Maret 2019

    Pemancing Digulung Ombak Pantai Argopeni

    foto polreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Suparlan warga Desa Argopeni Kecamatan Ayah, dilaporkan hilang digulung ombak, Rabu (6/3/2019). Hingga berita ini diturunkan, korban masih dalam pencarian.

    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas, AKP Suparno menyampaikan, kejadian berawal saat korban tengah memancing di tengah laut. Saat itu, korban bersama Rosikun warga Argopeni Kecamatan Ayah. "Keduanya memancing kurang lebih 10 mil dari garis pantai. Lokasi persisnya antara Pantai Argopeni dan Logending," kata AKP Suparno, Rabu (6/3/2019).

    Naas bagi korban, saat menarik tali pancing, tali tambang yang diikatkan pada tubuhnya tiba-tiba putus. Selanjutnya, korban tercebut ke laut.  "Sementara masih dalam pencarian," imbuh AKP Suparno.

    Kejadian di Kecamatan Ayah ini menambah panjang peristiwa serupa. Sebelumnya, seorang bocah berusia 3 tahun ditemukan meninggal di kolam ikan. Peristiwa itu terjadi di Desa Tugu Kecamatan Buayan, Selasa (5/3).

    Peristiwa serupa terjadi pada Minggu (3/3). Saat itu, Khafid Nurrohman (13), siswa kelas VI SDN 1 Pejagatan Kecamatan Kutowinangun ditemukan meninggal di sungai.

    Bahkan, peristiwa sama juga terjadi di Kutowinangun, persisnya di Desa Jlegiwinangun, pada 10 Februari 2019. Saat itu, M Isra Anwar Rizqy, seorang bocah berusia 6 tahun ditemukan meninggal di sungai.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top