BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Selasa, 26 Maret 2019

    Keluar dari Gudang, Truk Tabrak Pekerja hingga Tewas

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN - Naas dialami  Eko Paryanto (37), pekerja CV. Surya Mandiri Sub Distributor Mayora Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen. Dia tewas setelah tewas terjepit truk yang keluar dari gudang tempatnya bekerja, Senin (25/3/2019)

    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno menjelaskan musibah itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Berawal saat  sebuah truk Truk Tronton bermuatan barang produk Mayora dikemudikan oleh Hendri Ari Putra, keluar gudang.

    Saat itulah, truk menabrak korban yang berada di lokasi. "Saat truk keluar, bunyi suara benturan. Saat dicek korban sudah tergeletak dan tidak sadarkan diri. Korban dibawa ke RS. PKU Muhammadiyah Sruweng namun kondisinya tidak tertolong. Kemungkinan korban yang berprofesi kuli bongkar muat harian lepas itu tewas akibat terhimpit truk saat kendaraan itu keluar dari gudang," jelas AKP Suparno, Selasa (26/3/2019).

    Berdasarkan keterangan dari tim dokter RS PKU Muhammadiyah Sruweng, kata AKP Suparno, korban meninggal dunia dengan luka lebam di bagian dada sebelah kanan serta kepala bagian belakang akibat tertekan badan truk. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top