HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Jumat, 28 Desember 2018

    SMP MIBS Kebumen Sabet Juara Umum di Kejurda

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- SMP MIBS Kebumen berhasil menyabet juara umum pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tapak Suci Putra Muhammadiyah (TSPM) Kabupaten Kebumen 2018 untuk tingkat SMP/MTs. Sedangkan, SMA Muhammadiyah Kebumen mendapatkan juara dua untuk tingkat SMA/SMK pada ajang yang digelar di Gombong, belum lama ini.

    Kepala SMP MIBS Kebumen, Khamim Mustofa, menjelaskan MIBS Kebumen mengirimkan tujuh atlet. "Dari tujuh atlet Tapak Suci yang dikirimkan semuanya mendapatkan juara," terangnya, didampingi beberapa guru, Rabu (27/12/2018).

    Atlet Tapak Suci yang berhasil menyumbang juara, yaitu Rasyid juara 1, Wildan juara 1, Rafid Nur Aqrom juara 2, Yoan juara 2. Kemudian, Agus Setyawan juara 2, Catur juara 2 dan Faqih juara 3.

    Sementara, SMA Muhammadiyah Kebumen, mengirimkan empat atlet. Dari keempat atlit yang ikut berlaga, tiga diantara mendapatkan juara yaitu Ahmad Mustakim juara 1, Sayid Agil A juara 1 dan Nurul F juara 3.

    Selama Kejurda berlangsung, para atlet dari kontingen SMP MIBS dan SMA Muhammadiyah berada di lokasi Kejurda selama tiga hari. Mereka tidak diperkenankan pulang hingga acara pengumuman juara dan menyerahan medali usai."Ini adalah kado terbaik dipenghujung tahun 2018. Menunjukkan bahwa para siswa tetap semangat dari awal tahun hingga akhir tahun 2018," ujarnya.

    Ia membeberkan, pada awal tahun lalu, SMP MIBS Kebumen juga berhasil menjadi juara umum untuk ketiga kaliniya pada ajang Olismam yang diselelnggarakan oleh SMA Muhammadiyah Gombong.

    "Kita berhasil memboyong Piala bergilir Bupati Kebumen menjadi Piala tetap, milik MIBS Kebumen. Dipenghujung tahun Alhamdulillah berhasil menjadi juara umum ada ajang Kejurda TSPM tahun 2018," imbuhnya.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top