HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Minggu, 11 November 2018

    Perahu Terbalik di Sungai Sampang, Dua Pria Hanyut hingga Waduk Sempor

    fotoBPBDKebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sebuah perahu nelayan dilaporkan terbalik di Sungai Sampang Kecamatan Sempor, Minggu (11/11/2018). Akibatnya, dua orang yang berada di atas perahu tenggelam dan sempat terbawa arus sungai sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat.

    Adapun kedua pria itu merupakan warga Desa Purbowangi Kecamatan Buayan, masing-masing Mustamsikin (43) warga RT 1 RW 5 dan Wagino (46) warga RT 5 RW 3.



    Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Drs Muhyidin membenarkan kejadian tersebut. Meneruskan laporan yang masuk ke Pusdaplop BPBD Kebumen, Muhyidin menyampaikan, kejadian berawal saat keduanya tengah memancing ikan. Tanpa mereka sadari, perahu mengalami kebocoran. Lalu, perahu miring ke kanan dan terbalik.

    Selanjutnya, keduanya tercebur ke sungai dan tenggelam. Keduanya bahkan sempat terseret arus sungai hingga Waduk Sempor.


    "Tapi alhamdulillah, kedua orang tersebut ditemukan dalam kondisi selamat tak kurang suatu apa," ujar Muhyidin didampingi Bako Humas Heri Purwoto, Minggu malam.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top