• Berita Terkini

    Minggu, 11 November 2018

    Penemuan Mayat Bayi Dalam Kardus Gegerkan Warga Padureso

    fotopolreskebumenfor ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Penemuan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki dibungkus kardus menggegerkan warga Desa/Kecamatan Padureso, Minggu (11/11/2018) pagi. Saat ditemukan, bayi malang itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubah Humas, AKP Suparno membenarkan adanya penemuan bayi laki-laki sudah dalam keadaan meninggal di Padureso. Lokasi penemuan, RT 2 RW 1 Desa/Kecamatan Padureso.

    Kali pertama, bayi ditemukan oleh Komadin (65) dan Ratinem (66)  warga setempat, sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, kedua orang tersebut tengah dalam perjalanan pulang dari masjid. Dalam perjalanan pulang itulah, keduanya melihat kardus tergeletak di pinggir jalan.

    "Saat diperiksa, kardus tersebut ternyata berisi  seorang bayi laki yang sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata AKP Suparno kepada Kebumen Ekspres, Minggu (11/11).

    Karena takut, keduanya lantas melapor kepada perangkat desa setempat yang kemudian meneruskan laporan kepada polisi. Tak lama berselang, anggota Polsek Padureso dan Tim Inafis Polres Kebumen datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan polisi dan tim Medis Puskesmas Padureso, diketahui bayi sudah dalam keadaan meninggal.

    Disinggung mengenai penyebab kematian korban, AKP Suparno mengatakan masih dalam penyelidikan. "Masih tunggu hasil otopsi," katanya.

    Di sisi lain, Kapolres melalui Kasubbag Humas menghimbau agar masyarakat yg mengetahui atau mempunyai informasi diminta untuk menyampaikan kepada kantor polisi."Identitas akan kami lindungi," kata AKP Suparno sembari berharap kasus penemuan bayi ini dapat segera terungkap. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top