HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Sabtu, 17 November 2018

    Mulai Sadar, Daryono Akui Minum Obat Serangga

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Teka-teki di balik aksi keji Daryono (38), yang tega membunuh istrinya sendiri sedikit demi sedikit mulai terungkap. Daryono mengaku telah melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum obat serangga.

    "Ada keterangan dari petugas jaga Polsek Bonorowo yang berada di RSUD Prembun, DR sudah mengakui jika dirinya melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum obat serangga. Keterangan dari keluarganya DR meminum racun Lenit yang biasanya digunakan untuk membasmi serangga," kata Kapolres Kebumen Arif Bahtiar melalui Kasubag Humas, AKP Suparno, Sabtu (17/11/2018).

    Daryono, kata AKP Suparno, saat ini masih dirawat di RSUD Prembun. Sejak dibawa ke rumah sakit pada Kamis (15/11) lalu, kondisinya sudah membaik. Dia kini mulai sadar. Dalam rangka pengamanan, polisi disiagakan menjaga Daryono di rumah sakit.

    “Informasi yang kita peroleh dari Personel Polsek Bonorowo, terduga tersangka ini sadar hari Jumat kemarin sekitar pukul 09.00 Wib. Selama 24 Jam, terduga dijaga oleh rekan dari Polsek Bonorowo secara bergantian,” jelas AKP Suparno saat dikonfirmasi.

    Meski demikian, Daryono masih belum bisa diajak berkomunikasi orang lain. Dia hanya mau merespons bila ditanya pihak keluarga.

    “Mungkin masih belum siap. Kondisinya kan masih lemah. Nanti secara perlahan akan kita ajak berkomunikasi. Polisi juga perlu data dari terduga tersangka ini,” tukas AKP Suparno.

    Seperti diberitakan, Daryono, ditemukan tergeletak di kamar tamu rumahnya,  RT 1 RW 2 Dukuh Tugusari Desa/Kecamatan Bonorowo, Kamis dini hari (15/11/2018).
    Di dekatnya, terbujur jenasah istrinya, Eni Hernawati (27), yang bersimbah darah akibat sabetan sabit oleh Daryono. Diduga, Daryono membunuh istrinya, kemudian menenggak racun.

    Awalnya, Daryono dirawat di RSUD Prembun, namun karena kondisinya memburuk, dia dirujuk ke RS Margono Purwokerto. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top